Mobil Dinas Dibakar Massa, Sekretariat DPRD Baubau Lapor Polisi

Minggu, 11 Oktober 2020 - 16:24 WIB
loading...
Mobil Dinas Dibakar Massa, Sekretariat DPRD Baubau Lapor Polisi
Mobil dinas Kantor DPRD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, dibakar massa saat unjuk rasa penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja, Jumat (9/10/2020). Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Sekretariat DPRD Kota Baubau , Sulawesi Tenggara, secara resmi melaporkan kasus pembakaran mobil dinas yang dilakukan oleh massa aksi penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja, pada Jumat (9/10/2020).

(Baca juga: Jejak Bhatara Katong, Putra Brawijaya V Raja Terakhir Majapahit )

Akibat aksi pembakaran tersebut, Sekretariat DPRD Kota Baubau , mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. "Ada laporan resminya ke Polres Baubau ," ujar Kasubag Humas Polres Baubau , Iptu Suleman.

Pada Jumat (9/10/2020), massa mahasiswa dari berbagai elemen yang menggelar aksi demonstrasi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, terlibat bentrokan dengan polisi. Lemparan batu massa coba dibubarkan polisi dengan tembakan gas air mata. (Baca juga: Asyik Mesum, Seorang ASN dan Puluhan Pasangan Terjaring Razia )

Mobil Dinas Dibakar Massa, Sekretariat DPRD Baubau Lapor Polisi


Saat kericuhan berlangsung, sebuah mobil warna putih berplat nomor merah yang terparkir tidak jauh dari lokasi unjuk rasa akhirnya dirusak massa. Massa melampiaskan kemarahannya dengan melempari mobil tersebut dengan batu, dan membakarnya.

(Baca juga: Miris, 2 Polisi Dikeroyok Secara Brutal Videonya Dibuat Tiktok )

Suleman mengatakan, setelah ada laporan resmi terkait pembakaran mobil dinas tersebut, kasus ini langsung ditangani oleh tim penyidik Satreskrim Polres Baubau , dengan pengumpulan bukti serta dokumen.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)