DPW Perindo Sumut Targetkan Hasil Pemilu 2024 Terbentuk Fraksi di DPRD Kabupaten dan Kota

Kamis, 08 Oktober 2020 - 15:41 WIB
loading...
DPW Perindo Sumut Targetkan Hasil Pemilu 2024 Terbentuk Fraksi di DPRD Kabupaten dan Kota
Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan (tiga dari) bersama pengurus merayakan HUT ke-6 Partai Perindo dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, Kamis (8/10/2020) di kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan. (Foto: SINDONews/Zaila
A A A
MEDAN - DPW Perindo Sumut akan melakukan konsolidasi dan evaluasi sejumlah DPD Kabupaten/kota yang tidak memperoleh kursi pada Pemilu 2019 .

Kerja keras ini diharapkan agar target masing-masing DPD memperoleh fraksi pada Pemilu 2024 tercapai. “Di sini kita dibutuhkan kerja keras dan bergotong royong untuk membesarkan partai Perindo ke depannya,” kata Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan di hadapan 41 anggota DPRD Kabupaten/Kota dan DPRD Sumut pada perayaan HUT Perindo ke-6, di Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Kamis (8/10/2020).

HUT ke-6 Partai Perindo yang diselenggarakan secara sederhana dengan menerapkan protocol kesehatan COVID-19, dirangkai dengan pemotongan nasi kuning dan bolu ulang tahun yang dibagikan ke masing-masing pengurus DPD Perindo se-Sumut. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

Didampingi Sekretaris DPW Perindo, Donna Yulieta Siagian dan Bendahara DPW Perindo Januazir Chuwardi, Budianta Tarigan, Iskandar dan Rosmauli Gultom, Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham menegaskan, sebagai pendatang baru Partai Perindo Sumut sudah menorehkan sejarah karena telah berhasil mengantarkan 41 kader terbaiknya duduk di kursi legislatif.

Dijelaskan Rudi, pesta demokrasi pilkada serentak 2020 Partai Perindo berperan berperan besar dengan mengusung 16 calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Sumut.

“Hal ini menjadi kebanggan Perindo, oleh karena itu Pemilu 2024 kita (Perindo) harus mampu mendapatkan satu fraksi sehingga bisa mengajukan kader terbaiknya sebagai kepala daerah,” pungkas Rudi.

Dia optimis, Pemilu 2024 Perindo Sumut berhasil merebut hati rakyat. Dibutuhkan kerja keras yang konsisten hingga ke akar rumput.

Untuk itu dibutuhkan sinergitas dan kolaborasi baik yang sudah duduk di kursi dewan maupun yang belum. “Yang telah berhasil dan yang belum harus bersinergi saling menutupi dan mendukung sehingga target kita ke depan tercapai,” katanya.(BACA JUGA: Debat Cawapres AS: Harris dan Pence Saling Serang soal Penanganan Covid-19)

Rudi kembali mengingatkan pengurus DPD agar benar-benar menyusun kepengurusan hingga ke tingkat ranting. Bagi anggota pengurus dan kader yang duduk di kursi dewan agar benar-benar mengawal program-program yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

Perayaan HUT ke-6 ditutup dengan doa sekaligus pemberian santunan dan makan bersama puluhan anak yatim piatu di Kota Medan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)