Apes, Motor Pencuri di Bengkulu ini Tertinggal di Rumah Korban

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 22:02 WIB
loading...
Apes, Motor Pencuri di Bengkulu ini Tertinggal di Rumah Korban
Kepergok warga saat melakukan aksi pencurian, satu unit kendaraan bermotor matic dengan nopol BD 3285 SN milik pencuri tertinggal di rumah korban. iNews TV/Ismail
A A A
BENGKULU - Kepergok warga saat melakukan aksi pencurian , satu unit kendaraan bermotor matic dengan nopol BD 3285 SN milik pencuri tertinggal di rumah korban.

Aksi pencurian ini terjadi di rumah Dwi, warga Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Begkulu Utara, Provinsi Bengkulu , Sabtu (10/10/2020) dini hari.

"Iya tadi pagi dini hari kejadiannya. Motornya ada, tapi terparkir jauh dari lokasi rumah mas Dwi. Ada tiga orang, karena ada sandal para pelaku juga tertinggal jumlahnya tiga," terang Kepala Desa Marga Sakti, Sumaryono.

Aksi para pelaku diketahui tetangga korban. Selain uang tunai milik korban, kawanan pencuri yang diduga berusia remaja ini menguras isi kotak amal yang tersimpan di dalam warung.

Saat ini kendaraan bermotor milik para pelaku telah diamankan di Mapolsek Padang Jaya. "Rokok yang telah dibungkus, namun tidak sempat dibawa kabur. Iya, sudah ditangani polisi," kata Sumaryono. (Baca: Api Membara di Batanghari Jambi, Rumah Penyimpan Minyak Mentah Terbakar).

Terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto menegaskan, kasus ini telah ditangani dan ditindaklanjuti. "Sudah dilaporkan ke Polsek dan sedang ditangani serta ditindaklanjuti," kata Anton.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)