Satu Pegawai Positif COVID-19, SPBU Tingkir Tetap Buka

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 14:58 WIB
loading...
Satu Pegawai Positif COVID-19, SPBU Tingkir Tetap Buka
Dok.SINDOnews
A A A
SALATIGA - Satu orang pegawai SPBU Tingkir, Salatiga berjenis kelamin laki-laki terkonfirmasi positif COVID-19 . Sekarang yang bersangkutan menjalani isolasi mandiri.

Meski demikian, SPBU milik Pemkot Salatiga tersebut tetap buka dan melayani penjualan BBM seperti biasa dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (Baca: Pastikan Stok BBM, Pimpinan Daerah Salatiga Tinjau SPBU)

Direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kota Salatiga Rudy Satyo Handoko saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (10/10/2020) membenarkan bahwa seorang karyawannya terkonfirmasi positif COVID-19.

"Karyawan tersebut sekarang sedang menjalani sisolasi mandiri. Semua karyawan SPBU pada Senin (12/10/2020) mendatang, akan swab test di Puskesmas," katanya. (Baca: Harga BBM di SPBU Shell Menteng Belum Turun)

Dia mengatakan, adanya seorang karyawan yang terkonfirmasi positif COVID-19, tidak mengganggu pelayanan penjualan BBM. Pelayanan tetap buka seperti biasa. "SPBU tetap beroperasional dan sejauh ini tidak ada berpengaruh pada pelayanan. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 secara ketat di SPBU Tingkir," tandasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4153 seconds (0.1#10.140)