Bobby Nasution Ajak Umat Bersatu, Tak Terpecah Belah karena Pilkada

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 11:39 WIB
loading...
Bobby Nasution Ajak Umat Bersatu, Tak Terpecah Belah karena Pilkada
Bakal calon (balon) Wali Kota Medan Bobby Nasution silaturahmi dengan para ustadz dan ustadzah Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lilalamin (Amir), Jumat malam (9/10/2020). (Foto: SINDONews/Istimewa)
A A A
MEDAN - Bakal calon (balon) Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan silaturahmi dengan para ustadz dan ustadzah yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil'alamin (Amir). Bobby mengajak seluruh umat untuk bersatu dan tidak terpecah belah karena Pilkada.

Ustadz Zulkarnain mengatakan, silaturahmi Amir dihadiri enam lembaga Islam, yang sepakat mendukung pasangan calon wali Kota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman di Pilkada 9 Desember 2020, mendatang. Baca Juga: Bobby Nasution
Zulkarnain berharap semua pihak tidak lagi memfitnah dengan isu politik identitas. "Kami tidak ingin ada pembunuhan karakter yang memfitnah menjelang Pilkada Medan . Kalau mau menang kandidat harus jual program dan visi-misi membangun Kota Medan untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Dalam pertemuan ini juga tampak hadir tokoh masyarakat Medan Maruli Siahaan, yang mengaku bangga melihat keikhlasan para ustadz yang mendukung dan mendoakan Bobby Nasution. Baca Juga: Bobby Nasution
"Program keumatan yang kita siapkan Insya Allah bisa membentuk mental umat. Islamic Center target kita selesaikan. Ekonomi umat juga akan kita pikirkan," kata Bobby.

Bobby berharap agar umat bersatu untuk keberkahan Kota Medan. Momen Pilkada , diharap Bobby tidak menyebabkan perpecahan.

"Kuatkan hati para ustadz semua untuk tetap dalam dukungan, ajak umat mencoblos jangan golput. Tujuan saya adalah mengabdi untuk Kota Medan dan menciptakan keberkahan untuk seluruh masyarakat," pungkas Ayah Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution itu.

Juru bicara Bobby Nasution Ustaz Nursyam menyatakan bahwa sosok Bobby tidak ingin membalas semua fitnah yang dialamatkan kepadanya. Baca Juga: Kota Medan

Lihat Juga: Pilwali Kendari, Ketua Perindo Sultra Dapat Dukungan dari Komunitas Mobil Pikap
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)