Darurat Corona, Waktunya Belanja Sayur dan Buah Secara Online

Rabu, 06 Mei 2020 - 14:28 WIB
loading...
Darurat Corona, Waktunya Belanja Sayur dan Buah Secara Online
Carisayur.com Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Setelah melayani warga Jabodetabek, aplikasi dan website carisayur.com kini mulai merambah Kota Surabaya. Dengan platform tersebut, warga Kota Pahlawan bisa menikmati berbagai macam kemudahan berbelanja sayur, buah dan bumbu cukup dari rumah.

Staf Manajemen carisayur.com Rahayu Trisila menjelaskan, carisayur.com kini sudah beroperasi di Jabodetabek dan Surabaya. Karena itu dirinya mengingatkan bahwa setelah masuk ke aplikasi atau website, para pelanggan di Surabaya wajib memilih option Surabaya.

Bagi pelanggan Surabaya, sebelum berbelanja harus lebih dulu memilih pilihan Kota Surabaya. Sebab untuk item-item tertentu ada perbedaan harga antara Jabodetabek dengan Surabaya. "Aplikasi ini bisa diunduh di Google Playstore," kata Trisila, Rabu (6/5/2020).

Menurut dia, keebihan lain belanja di carisayur.com yaitu para pelanggan akan mendapatkan beragam komoditi baik sayur dan buah yang kondisinya masih segar serta berkualitas. Stoknya juga langsung didapat dari petani yang hadir di Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

"Kami mendapatkan stok komoditi langsung dari petani yang hasil panennya dijual di PIOS. Shingga kondisi sayur dan buahnya masih segar. Selain itu kami juga selektif supaya pelanggan bisa mendapatkan belanjaan berkualitas," kata dia.

Trisila mengatakan, dengan sumber daya manusia (SDM) yang profesional, maka sayur dan buah segar yang dikelola tim carisayur.com juga sangat terjamin kebersihannya. "Kami pastikan pelanggan mendapatkan belanjaan yang higienis," kata Trisila.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)