Diduga Serempet Kendaraan Lain, Pengendara Yamaha Vixion Tewas

Kamis, 08 Oktober 2020 - 19:12 WIB
loading...
Diduga Serempet Kendaraan Lain, Pengendara Yamaha Vixion Tewas
Petugas Satlantas Polres Semarang saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di jalan raya Semarang - Bawen, tepat di daerah Karangjati, Bergas, Kamis (8/10/2020). Foto/IST
A A A
SEMARANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Semarang - Bawen tepatnya di daerah Karangjati, Bergas, Kabupaten Semarang, Kamis (8/10/2020). Sepeda motor Yamaha Vixion H 5639 UI diduga menyerempet kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya hingga terjatuh.

Akibatnya pengendara motor bernama Triyanto (24) warga Tegalsari RT 09 RW 03 Desa/Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo menjelaskan, kecelakaan lalu lintas ini bermula ketika Yamaha Vixion melaju dari arah Ungaran menuju Bawen. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga korban menyerempet kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah di samping kanannya.

(Baca juga: Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law di Yogya Ricuh, Massa Bakar Cafe dan Motor )

"Setelah menyerempet kendaraan tak dikenal itu, motor korban oleng dan terjadilah kecelakaan. Sedangkan kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya langsung melarikan diri," terangnya.

Dia menyatakan, kecelakaan lalu lintas ini masih dalam penyelidan. Polisi masih mencari identitas kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan dan kabur. "Kami masih melakukan pengejaran," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)