Pengawasan dan Evaluasi Serbuan Teritorial di Kendari, Bukti Komitmen TNI AD

Kamis, 08 Oktober 2020 - 19:02 WIB
loading...
Pengawasan dan Evaluasi Serbuan Teritorial di Kendari, Bukti Komitmen TNI AD
Pengawasan dan Evaluasi Serbuan Teritorial yang dilaksanakan Aster KSAD Mayjen TNI Nurchahyanto merupakan bukti komitmen TNI AD untuk membantu pemerintah dalam membangun kesejahteraan rakyat, khususnya yang ada di wilayah Sultra. Foto Ist
A A A
KENDARI - Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Serbuan Teritorial yang dilaksanakan oleh Aster KSAD Mayjen TNI Nurchahyanto merupakan bukti komitmen TNI AD untuk membantu pemerintah dalam membangun kesejahteraan rakyat, khususnya yang ada di wilayah Sultra.

Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Inf Sumarsono dalam pernyataan tertulisnya, Kendari, Sultra, Kamis (08/10/2020)

Diungkapkan Kapenrem, Sebuan Teritorial yang dilaksanakan di wilayah Kendari merupakan program prioritas KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

"Hari ini Aster KSAD Mayjen TNI Nurchahyanto, bersama rombongan meninjau Lokasi Karya Bakti Serbuan Teritorial TA 2020 Kodim 1417/Kendari Korem 143/HO. (Baca: Ridwan Kamil Teken Surat Tuntutan Buruh, Unjuk Rasa di Jabar Selesai)

"Selain Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Muhammad, dalam kunjungan kali ini Aster KSAD didampingi Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, Dandim 1417/Kdi Kol Kav Agus Waluyo," terang Sumarsono.

"Termasuk juga Kasiter Kasrem 143/HO Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono serta beberapa perwira lainnya, baik dari Mabesad, Makodam maupun Korem," imbuh dia.

Lebih lanjut dikatakan Sumarsono, Aster KSAD dan rombongan meninjau lokasi serbuan teritorial dari pembangunan rehab RTLH Pak Baharudin, Nelayan Kampung Bajo di Kampung Bajo, Pak La Suka (Petani) Kel Petoaha Atas, Nambo dan dilanjutkan dengan pembagian sembako.

“Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan meninjau rehab gereja GPDI Anugerah di Desa Langgea Kecamatan Ranomeeto dan meninjau rehab Masjid An Nur Desa Boro-Boro Lameuru, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kab. Konsel,” imbuhnya. (Bisa diklik: 2 Polisi Terluka dan Puluhan Orang Ditangkap saat Demo Tolak UU Cipta di Medan)

Untuk diketahui kunjungan kerja Aster KSAD beserta rombongan dalam rangka monitoring dan pengawasan serta mengevaluasi program serbuan teritorial di wilayah Korem 143/HO dengan sasaran berupa 2 rumah ibadah serta 38 RTLH dan 2 MCK, di wilayah Kabupaten Konsel, Kota Kendari dan Konawe.

Pada kesempatan meninjau sasaran lokasi serbuan teritorial di Kendari, Aster KSAD menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mencapai Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2868 seconds (0.1#10.140)