Tragis, Wanita Buruh Pabrik Mie di Gresik Tewas Terlidas Truk

loading...
Tragis, Wanita Buruh Pabrik Mie di Gresik Tewas Terlidas Truk
Polisi melakukan olah tkp kecelakaan tewasnya karyawan mie sedap di Jalan Sukomulyo, Manyar. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
GRESIK - Nasib naas menimpa Nurul Islamiah, warga Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Selasa (6/10/2020) malam. Saat pulang kerja perempuan 29 tahun itu tewas terlindas truk.

(Baca juga: Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja, Mahasiswa Duduki Gedung DPRD)

Kejadian itu di Jalan Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Karyawan pabrik mie itu meninggal di lokasi kejadian. Dia mengalami luka parah di bagian kepala. Korban dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya menjelaskan, kejadian itu bermula ketika korban hendak menyeberang dari arah utara ke selatan.



Korban mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi W 6872 CS. Dia tidak memprioritaskan dump truk bernomor polisi W 8016 UD yang dikemudikan Pujiono. (Baca juga: Mahasiswa Mulai Gedor Gerbang Gedung DPRD Jabar dan Bakar Ban)

Kendaraan besar yang berjalan dari barat ke timur itu langsung menabrak perempuan itu. Korban terlindas. "Meninggal di lokasi kejadian," ujar Yossy, Rabu (7/10/2020). (Baca juga: Pulang Pendidikan, 41 Prajurit TNI AD di Ngada Positif COVID-19)

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Gresik, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi mata juga telah dimintai keterangan. Begitu pula pengemudi truk. "Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan semua," pungkasnya.
(eyt)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top