Tabrak Truk Tronton Parkir, Pengendara Motor Honda CB Tewas

Rabu, 07 Oktober 2020 - 10:55 WIB
loading...
Tabrak Truk Tronton Parkir, Pengendara Motor Honda CB Tewas
Sepeda motor yang dikemudikan Fajar Syah Alam masuk ke kolong truk tronton dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Pematangsiantar-Perdagangan, Selasa (6/10/2020) malam. Foto/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Seorang pengendara sepeda motor tewas dengan luka parah setelah menabrak truk tronton yang berhenti di jalan umum Pematangsiantar-Perdagangan,kilometer 42-42,5,desa Perdagangan II,kecamatan Bandar kabupaten Simalungun .

Korban Fajar Syah Alam (20), seorang karyawan swasta warga Dusun III Desa Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun tewas setelah sempat mendapat perawatan medis di RSU Karya Husada Perdagangan, Selasa (6/10/2020) malam. (Baca juga: Truk Bermuatan Peti Tabrak Tiang, Saksi Dengar Ledakan Keras )

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Satuan Lalulintas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar mengatakan,korban mengendarai sepedamotor Honda CB 100 dengan nomor polisi BK 6121 TD datang dari arah Perlanaan menuju Kota Pematangsiantar diduga dengan kecepatan tinggi. (Baca juga: Terjatuh Dari Motor, Pria Simalungun Tewas Dilindas Mobil )

"Setibanya di lokasi kejadian menabrak truk toronton yang berhenti karena pengemudinya memeriksa kondisi ban," kata Ramadhan Siregar, Rabu (7/10/2020).

Menurut Ramadhan, sepeda motor korban menabrak bagian belakang hingga masuk ke kolong truk. "Korban diduga kurang hati-hati saat akan mendahului kendaraan di depannya, hingga menabrak truk toronton yang sedang berhenti parkir di lokasi kejadian," kata Ramadhan.

Ramadhan mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang tewas.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0619 seconds (0.1#10.140)