Albertus Patarru: Setiap Lembang Adalah Kantor Bupati

Rabu, 07 Oktober 2020 - 10:48 WIB
loading...
Albertus Patarru: Setiap Lembang Adalah Kantor Bupati
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja nomor urut 3, Albertus Patarru dan John Diplomasi, terus bersosialisasi. Foto: Istimewa
A A A
TORAJA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja nomor urut 3, Albertus Patarru dan John Diplomasi, terus bersosialisasi dan menyapa masyarakat Tana Toraja di berbagai wilayah sesuai dengan zona kampanye yang ditetapkan KPU Tana Toraja .

Kali ini Albertus Patarru melakukan sosialisasi di Bulian Masambu, kelurahan Turunan, kecamatan Sangalla.
Pertemuan tersebut dihadiri tokoh dan masyarakat desa Turunan.



Dalam kesempatan itu, calon bupati Albertus Patarru menyampaikan ide dan gagasannya untuk menjadikan seluruh lembang/desa di Tana Toraja adalah kantor bupati.

"Setiap lembang (kantor desa) adalah kantor bupati. Jika nantinya kami (Al-John) terpilih, kami dapat mendengar langsung aspirasi masyarakat. Kami juga dapat memonitor langsung di lapangan role mode Tana Toraja Maju melalui lembang-lembang," sambungnya.

Salah satu fokus program yang ditawarkan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 ini yang diusung PDIP, Hanura dan Berkarya itu adalah pelayanan untuk masyarakat.

"Kehadiran pemerintah untuk melayani masyarakat adalah fokus kami untuk menjadikan Tana Toraja Maju. Sehingga masyarakat sampai di pedalaman merasakan kehadiran pemerintah dalam kehidupan bersama," tegasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)