PDIP Ingin Dukungan ke Eri-Armuji Berwujud Suara di TPS

Rabu, 07 Oktober 2020 - 09:11 WIB
loading...
PDIP Ingin Dukungan ke Eri-Armuji Berwujud Suara di TPS
Gelombang dukungan terhadap calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya nomor urut satu, Eri Cahyadi-Armuji terus berdatangan. (Ist)
A A A
SURABAYA - Gelombang dukungan terhadap calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya nomor urut satu, Eri Cahyadi-Armuji terus berdatangan. PDI Perjuangan (PDIP) selaku partai pengusung ingin mengkonversi dukungan tersebut menjadi suara pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan pihaknya mengapresiasi yang datang dari berbagai kalangan, baik masyarakat, relawan maupun partai politik non parlemen. Namun demikian, Adi mengatakan, dukungan terhadap Eri-Armuji juga harus dibuktikan melalui bilik suara.

“Kita ingin memastikan bahwa masayakat Surabaya bisa datang ke TPS dan mencoblos nomor satu. Percuma kalau menyatakan dukungan, tapi tidak datang ke TPS,” kata Adi, Selasa (6/10/2020).

Karena itu, lanjut Adi, tim pemenangan harus bergerak turun ke seluruh lapisan masyarakat, memastikan bahwa dukungan yang diberikan kepada Eri-Armuji berwujud suara. "Target kita bisa menang di semua kecamatan," tegas Adi.

Dalam kerja-kerja turun ke lapangan Adi juga memastikan tim bakal mensosialisasikan rekam jejak Eri-Armuji di pemerinthan serta program kerka yang ditawarkan untuk meneruskan pembangunan di Kota Surabaya. (Baca: Iseng Rekam Wanita Mandi, Bapak 2 Anak Ini Ditangkap Polisi).

"Contohnya, program pendidikan yang nantinya Surabaya bisa memberikan subsidi hingga tingkat SMA sederajat. Sehingga tidak ada yang putus sekolah d itingkat SMA," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3682 seconds (0.1#10.140)