Tangki Pengangkut Air Alami Rem Blong, 1 Tewas Tertabrak

Selasa, 06 Oktober 2020 - 08:13 WIB
loading...
Tangki Pengangkut Air Alami Rem Blong, 1 Tewas Tertabrak
Diduga rem blong, tangki pengangkut air menabrak dua sepeda motor dan satu mobil. Foto/iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Alfos Foenay Airnona, Kupang, NTT, pada Senin (5/10/2020) tengah malam. Satu korban tewas dan delapan lainnya mengalami luka serius sehingga harus dirawat di rumah sakit.

(Baca juga: Kades Nita Hamili Stafnya Sendiri, Warga Desa Marah )

Kejadian nahas ini berawal dari sebuah mobil tangki pengangkut air yang diduga mengalami rem blong . Mobil tangki berisi 5.000 liter air tersebut, menabrak dua sepeda motor, satu mobil, dan tempat pangkas rambut.

Carlos, salah satu saksi mata kecelakaan maut tersebut, mengaku, sempat kaget mendengar suara benturan keras saat mobil tangki pengangkut air menghantam sepeda motor dan mobil di jalan menurun. (Baca juga: Gelombang Dukungan Menangkan Kotak Kosong Menguat di Raja Ampat )

"Saat itu saya sedang berada di tempat pangkas rambut. Mendengar suara benturan keras di jalan, saya langsung lari menyelamatkan diri. Beberapa saat kemudian mobil tangki menabrak tempat pangkas rambut hingga masuk ke jurang," tuturnya. (Baca juga: Konflik Keluarga, Pria 48 Tahun Jatuh ke Jurang Sedalam 50 Meter )

Kepanikan sempat melanda warga yang ada di lokasi kejadian. Mereka berlarian histeris ketika melihat korban berjatuhan dengan luka para di jalan raya. Upaya evakuasi langsung dilakukan, dan korban luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)