Mobil Angkut Tembakau Terbakar di Tol Madiun

Senin, 05 Oktober 2020 - 14:59 WIB
loading...
Mobil Angkut Tembakau Terbakar di Tol Madiun
Ilustrasi mobil terbakar. Foto/Dok
A A A
SURABAYA - Sebuah mobil yang mengangkut tembakau terbakar di jalan tol Madiun , Surabaya, Senin (5/10/2020) siang. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena as roda patah dan menimbulkan percikan api yang menyambar tangki BBM pada mobil.

Inilah video amatir yang merekam kebakaran mobil di jalan tol Madiun Surabaya kilometer 603, Desa Sawahan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. (Baca juga: Bawa Bahan Kimia, Mobil Tangki Terbakar di Tol Cipularang )

Besarnya kobaran api menimbulkan asap hitam tebal dan membuat kendaraan lain berjalan pelan menghindar. (Baca juga: 4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Madiun-Surabaya, 1 Orang Tewas )

Menurut Suwarno, pengemudi pick up bernomor polisi AA 1045 WE, awalnya mobilnya melaju dari arah timur ke barat, dengan muatan tembakau yang baru saja dibeli dari Jombang.

"Sampai di lokasi, as mobil bagian belakang kanan patah dan menimbulkan percikan api yang menyambar tangki BBM. Mobil pun langsung terbakar," kata sopir mobil terbakar Suwarno.

Meski api berhasil dipadamkan, namun tembakau rusak dan Suwarno harus menelan kerugian puluhan juta rupiah. Kasus ini kini dalam penanganan unit laka lantas polres madiun.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)