4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Madiun-Surabaya, 1 Orang Tewas

Senin, 28 September 2020 - 23:22 WIB
loading...
4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Madiun-Surabaya, 1 Orang Tewas
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MADIUN - Kecelakaan beruntun melibatkan dua motor dan dua mobil terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Senin (28/9/2020) sore. Akibatnya, seorang pengendara motor tewas di lokasi setelah tertabrak dari arah berlawanan oleh mobil Honda Hazz.

Sebelumnya, truk pengangkut LPG 3 kilogram (kg) terguling diduga karena hilang kendali dan menyebabkan pengemudi Honda jaz terkejut hingga hilang kendali. (BACA JUGA: KAMI Jatim Sayangkan Pembubaran Kegiatan di Surabaya )

Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Madiun-Surabaya tepatnya Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Madiun itu, rusak parah.(BACA JUGA: Bus Rombongan Peziarah Terbalik di Tanjakan Rembang )

Dua sepeda motor ringsek. Bahkan salah seorang pengemudinya, Rurik Gusnaidi, warga Ngampel, Mejayan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara motor lainya, Warsiatun mengalami luka-luka hingga harus dibawa ke Rumah Sakit Caruban. (BACA JUGA: Gubernur Tegaskan Surat Nikah dan Cerai Inggit-Soekarno Jadi Milik Negara )

Warga sekitar yang menjadi saksi mata peristiwa nahas itu menuturkan, tabrakan beruntun berawal dari truk pengangkut LPG yang dikemudikan Anjang Jakaria, warga Saradan terguling karena hilang kendali saat menyalip mobil Honda Jazz dari sisi kiri. Kedua kendaraan itu melaju dari arah timur menuju barat.

Diduga, Suyatman, pengemudi Honda Jazz, warga Ngale, Kecamatan Pilangkenceng, terkejut sehingga kendaraannya oleng ke kanan. "Selanjutnya, Honda Jazz menabrak dua sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan," kata Imam Ashari, saksi mata.

Giri Siswoyo, saksi lain mengemukakan, akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan tersebut, lalu lintas di Jalan Raya Madiun-Surabaya sempat tersendat. "Kendaraan yang melintas di lokasi kejadian harus melaju dengan kecepatan rendah saat dilakukan proses evakuasi truk dan Honda Jazz," ujar Giri.

Kasus tabrakan beruntun empat kendaraan itu kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Madiun.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)