John Diplomasi Sapa Relawan di Posko Pemenangan, Ini Pesannya

Senin, 05 Oktober 2020 - 10:00 WIB
loading...
John Diplomasi Sapa Relawan di Posko Pemenangan, Ini Pesannya
Calon Wakil Bupati Tana Toraja John Diplomasi saat menemui warga di Posko Pemenangan. Foto: Istimewa
A A A
TORAJA - Pasangan Calon Bupati Tana Toraja nomor urut 3 Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John), menyapa warga yang tergabung dalam posko relawan pemenangan di Kecamatan Mengkendek.

"Puji Tuhan, Tim relawan berkumpul di Posko Pemenangan Al-John . Relawan berkumpul, tidak harus di hotel-hotel mewah atau rumah makan kelas atas. Cukup di tempat sederhana ini, titik awal perjuangan mulai dilakukan," ujar calon wakil bupati nomor urut 3, Jhon Diplomasi.



Jhon Diplomasi mengatakan, kunci kemenangannya pada Pilkada Tana Toraja 9 Desember mendatang, bukan terletak di acara-acara seremonial di tempat-tempat mewah. Tetapi, kunci kesuksesan itu berawal dari semangat dan hal yang sederhana. Yakni, senyum dan sapa.

Karena itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh tim relawan pemenangan supaya bisa meningkatkan pendekatan kepada masyarakat. Minimalnya, mengajak bertegur sapa dan berkomunikasi.

Dengan demikian, tim relawan yang terbentuk di Mengkendek mulai bekerja untuk Masyarakat Tana Toraja. Kemenangan Al-John , terletak pada pundak tim relawan.

"Perjuangan kita masih dua bulan ke depan. Tetapi, akan dibayar dengan kesuksesan untuk lima tahun ke depan," ujar John Diplomasi disambut riuh tepuk tangan tim relawan.



Dirinya berpesan, supaya tim relawan ini tetap kompak. Terutama menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Sebab, biar bagaimanapun juga untuk menuju kemenangan.

Pertemuan-pertemuan di darat itu tetap menjadi kunci utama. Berbeda dengan di udara, yang hanya mengandalkan media sosial. Dukungan suara di udara bisa berubah-ubah.

"Di Mengkendek ini. Tim ini harus mampu memperkuat basis pertahanan darat. Supaya, Al-John bisa menang," ujarnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)