Masa Pandemi, Kelahiran Meningkat dan Obat Kuat Laris Manis

Minggu, 04 Oktober 2020 - 13:07 WIB
loading...
Masa Pandemi, Kelahiran Meningkat dan Obat Kuat Laris Manis
Pada masa pandemi COVID-19, ternyata angka kelahiran meningkat dan penjualan obat kuat laris manis. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Masa pandemi COVID-19 membuat pemerintah menetapkan berbagai kebijakan. Salah satunya memberlakukan lagi pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Dengan begitu, masyarakat lagi-lagi diminta harus bekerja dari rumah atau work from home (WFH) untuk menekan pertumbuhan COVID-19. (Baca juga: Tak Perlu Obat Kuat, Cukup Masukkan Biji Ini Dijamin Tahan Lama )

Data Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menunjukkan keterbatasan akses terhadap layanan kontrasepsi akibat banyak melakukan kegiatan di dalam rumah, serta intensitas kebersamaan pasangan usia subur yang meningkat secara signifikan turut mempengaruhi tingginya angka kehamilan. (Baca juga: Jangan Pernah Malas Pakai Masker karena Ini Alasannya! )

BKKBN memprediksi akan ada tambahan 370.000 hingga 500.000 kelahiran bayi pada medio awal 2021. Meningkatnya jumlah kehamilan juga disertai dengan meningkatnya penjualan suplemen pria.

Salah satunya brand suplemen pria atau obat kuat herbal yang mendapat kenaikan pesanan pada masa pandemi ini adalah Kimo Suplemen.

Kimo Suplemen bergerak di bidang obat herbal untuk pria, produknya bukan hanya sekadar obat kuat namun juga bisa sebagai produk kesehatan. Peningkatan jumlah pesanan ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan dari Kimo Suplemen, mimin.

"Di era pandemi ini banyak sekali yang ingin menjadi reseller. Kami tentu sangat senang bisa membantu orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Pekerja yang kena PHK bisa menghasilkan, atau bahkan melebihi gaji yang didapat sebelumnya," kata Chief Marketing Officer Kimo, Mimin, Minggu (4/10/2020).

Benar saja, selain mendapat lonjakan pesanan Kimo juga mendapat banyak reseller baru pada masa pandemi ini. Semua proses penjualan dilakukan secara online. Sehingga reseller dan pelanggan tidak perlu keluar rumah cukup memesan melalui website kimosuplemen.com atau instagram @kimo_official_store

“Kami senang bisa membantu banyak keluarga menjadi harmonis pada masa pandemi ini karena banyak orang yang bosan di rumah. Kami juga berharap KIMO bukan hanya sekedar menjadi obat kuat. Karena kami benar-benar menggunakan herbal tanpa bahan kimia serta kandungan bahan dasar yang memiliki banyak manfaat, harapannya adalah bisa memberi segudang manfaat untuk pria Indonesia serta mengharmoniskan keluarga di Indonesia,” kata Mimin.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4100 seconds (0.1#10.140)