Bobby Nasution : Saya Maju Karena Medan Harus Dibenahi

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 10:12 WIB
loading...
Bobby Nasution : Saya Maju Karena Medan Harus Dibenahi
Calon Walikota Medan Bobby Afif Nasution bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian Jumat Barokah, di Jalan Marelan VII.(foto:SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Calon Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian Jumat Barokah, di Jalan Marelan VII. Bobby menegaskan keinginannya maju semata-mata karena ingin membenahi Kota Medan. "Sudah dua tahun saya lihat Medan tidak ada perubahan. Saya maju karena Medan harus dibenahi," katanya.

Penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini menuturkan, meski lama meninggalkan Kota Medan, tapi sampai sekarang ini, statusnya masih anak Medan dan memiliki KTP Kota Medan. Baca Juga: Medan
Dituturkan Bobby , permasalahan masyarakat saat ini sebenarnya bisa diselesaikan jika pemimpinnya komitmen dalam penggunaan anggaran. Dasar awal dari komitmen ini, jelas dia, bagaimana birokrasi bisa bersih dulu. “Jangan pula pemerintahan dibiarkan dengan birokrasi yang tidak bersih. Itulah yang nanti menjadi masalah. Baru berapa tahun dikerjakan drainase, sudah rusak lagi,” terangnya.

Kata Bobby, dirinya berkomitmen membangun Kota Medan karena memang benar-benar ingin Medan berubah. “Ngapain saya, yang masih muda, masih 29 tahun mau ikut kontestasi ini. Apalagi waktu kepemimpinan paling sedikit. Ada yang bilang 2021 – 2024, ada yang bilang 2021 – 2025. Hanya sekitar 3 hingga 4 tahun saja masa kepemimpinan. Jika nantinya saya tidak bisa menepati janji, malu juga. Apalagi usia saya masih sekitar 33 tahun nanti,” ungkapnya. BACA JUGA : Emak-emak Demo Perusahaan Perkebunan Sawit

Makanya, saya janji Insha Allah dengan kemampuan yang saya miliki untuk membangun Kota Medan . Caranya, berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan pemerintah Sumut dan pusat dalam mewujudkan pembangunan fisik dan pembangunan sumber daya manusia Kota Medan yang lebih baik. “Sehingga visi mewujudkan masyarakat Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif dapat terlaksana,” pungkasnya.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)