Dua Warga Sitaro Tewas Terjepit Dalam Mobil yang Tertimpa Pohon

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 07:33 WIB
loading...
Dua Warga Sitaro Tewas Terjepit Dalam Mobil yang Tertimpa Pohon
Nahas menimpa Gelfrits Lumintang L (36) dan Gladys Tadete P(34) warga Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro atau Sitaro. Nyawa keduanya tak dapat diselamatkan setelah pohon tua menimpa kendaraan yang ditumpanginya. SINDOnews/Cahya
A A A
MANADO - Nahas menimpa Gelfrits Lumintang L (36) dan Gladys Tadete P (34) warga Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro atau Sitaro. Nyawa keduanya tak dapat diselamatkan setelah pohon tua menimpa kendaraan yang ditumpanginya.

Koordinator pos Tahuna Steven menjelaskan, saat itu hujan lebat disertai angin kencang merobohkan sebuah pohon tua, Jumat 2/10/2020). Ranting pohon yang roboh menimpa mobil yang ditumpangi kedua korban. Korban pun terjebak dalam mobil.

“Pada saat proses pembersihan pohon, korban di dalam sudah tidak ada pergerakan sama sekali, setelah proses evakuasi selesai korban diketahui bernama Gelfrits Lumintang L (36) dan Gladys tadete P(34). Kedua korban meninggal di tempat dan korban langsung di bawa ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi posko SAR,” jelas Steven, Sabtu (3/10/2020).

Steven menceritakan, Jumat 2 Oktober 2020 seluruh tim SAR gabungan dikagetkan dengan teriakan warga di saat seluruh tim SAR gabungan tengah menyusun rencana untuk pergerakan operasi pencarian orang hilang.

"Kami terkejut sehingga tim SAR gabungan langsung bergerak ke lokasi warga yang berteriak minta pertolongan. Sesampainya di lokasi kejadian ternyata ada pohon tua roboh menimpa pengendara mobil pada saat melintas," terangnya. (Baca: Pemancing Hilang di Perairan Laut Siau, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian).

Seluruh tim SAR gabungan langsung bergerak cepat membersihkan ranting pohon yang menimpa mobil. Diketahui ada 2 orang yang terjebak di dalam mobil. Namun kedua korban tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tak bergerak.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5142 seconds (0.1#10.140)