Dukungan Milenial Terus Mengalir ke Pasangan Chaidir-Suhartina

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 10:23 WIB
loading...
A A A


Sementara itu, ketua tim pemenangan Hati Kita Keren , Muh Irfan AB, mengaku sangat terbantu dengan dukungan kaum milenial, baik di lapangan maupun di media sosial. Menurutnya, militansi anak-anak muda itu tidak lagi diragukan karena memang telah terbukti mendukung tanpa pamrih.

"Patut berbanggalah pastinya, mereka ini selain militan, kaum milenial ini jelas tidak punya orientasi negatif dalam memberikan dukungannya ke kami. Ini jelas karena sosok Chaidir Syam dan Suhartina memang menjadi perwakilan buat mereka,” kata Irfan.

Irfan menegaskan, Chidir dan Suhartina saat ini masih berumur 43 dan 39 tahun. Artinya, mereka berdua tidak akan mungkin merusak karir politik mereka di usia mudanya karena keduanya masih memiliki cita-cita yang mungkin lebih besar dari saat ini.

“Karir mereka masih panjang ke depan dan tidak akan mungkin mereka kotori dengan hal-hal yang destruktif. Pak Chaidir ini masih 43 tahun dan Ibu Tina itu 39 tahun, keduanya jelas masih punya mimpi dan cita-cita yang besar untuk karir politiknya,” pungkasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)