Masyarakat Bungin Doakan Albertus Patarru Jadi Bupati Tana Toraja

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 08:12 WIB
loading...
Masyarakat Bungin Doakan Albertus Patarru Jadi Bupati Tana Toraja
Calon Bupati Albertus Patarru Tana Toraja saat berkunjung di Kelurahan Bungin kecamatan Makale Utara. Foto: Istimewa
A A A
TORAJA - Calon Bupati nomor urut 3, Albertus Patarru berkunjung ke kelurahan Bungin kecamatan Makale Utara jelang Pilkada Toraja 2020 .

Dalam kunjungannya itu, calon bupati Albertus Patarru yang berpasangan dengan John Diplomasi sebagai calon wakil bupati disambut baik oleh masyarakat setempat.



"Kami bahagia bisa bertemu langsung dengan Pak Albert sekaligus ingin menyampaikam isi hati kami bahwa kami merindukan pemimpin yang memiliki komitmen terhadap janjinya," ujar salah satu tokoh masyarakat Bungin, Simon Gadi.

Dia mengatakan, warga kelurahan Bungin merindukan perubahan kepemimpinan. Masyarakat menginginkan figur bupati dan wakil bupati yang punya komitmen terhadap janji-janjinya.

Salah satu alasan, masyarakat Bungin menginginkan perubahan kepemimpinan adalah kondisi jalan yang rusak dan tidak pernah diperbaiki. Masyarakat hanya dijanji oleh pemerintah jika jalan yang rusak di kelurahan Bungin itu akan diperbaiki. Namun, hingga kini hanya janji saja dan tidak terealisasi.

Mereka menilai, Albertus Patarru adalah pemimpin yang punya komitmen dan tanpa sekat. Mudah berkomunikasi, dan sangat merakyat serta figur pemimpin yang bisa membawa perubahan untuk Toraja maju.

"Kami mendoakan pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi bisa terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Tana Toraja," kata Simon.



Calon bupati Albertus Patarru mengatakan, dirinya maju sebagai calon bupati untuk memajukan Tana Toraja. Bagi dirinya, pilkada bukanlah tujuan melainkan jembatan emas menuju pengabdian yg besar terhadap tanah leluhur.

Ditambah lagi dukungan PDIP terhadap pasangan Albert-John adalah semangat yg kuat bagi Albertus Patarru untuk bekerja lebih keras selaras dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang juga adalah kader PDIP.

Selama kunjungannya di kelurahan Bungin, calon bupati Albertus Patarru juga didampingi Ketua DPC PDIP Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)