Diduga Dibunuh Perampok, Anak Semata Wayang Tewas dengan Leher Patah

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 05:58 WIB
loading...
Diduga Dibunuh Perampok, Anak Semata Wayang Tewas dengan Leher Patah
Husnam (20) seorang anak laki-laki ditemukan tewas dari dalam kamar rumahnya di Jalan Sultan Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis malam 1 Oktober 2020. Foto iNews TV/R Fauzan
A A A
DELISERDANG - Husnam (20) seorang anak laki-laki ditemukan tewas dari dalam kamar rumahnya di Jalan Sultan Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang , Sumatera Utara, Kamis malam 1 Oktober 2020. Diduga pria malang ini menjadi korban pembunuhan lantaran saat ditemukan terdapat luka memar dan kondisi leher yang patah.

Raswi Ibu korban yang pertama melihat kondisi anaknya langsung menangis dan melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian setempat.

Dengan cepat petugas Kepolisian pun langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah Husnam. (Baca: Calon Bupati Petahana Bangka Tengah dan Istri Positif Corona)

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Ipda Dimas mengatakan, kejadian berawal saat orang tua korban pulang ke rumah mendapati engsel gembok pintu rumah rusak. Setelah masuk ke rumah dia menemukan anaknya sudah tak bernyawa diatas tempat tidur kamar.

Sementara dari dalam lemari petugas menemukan sebuah palu dan setelah memeriksa barang-barang pribadi korban diketahui handphonenya sudah hilang. (Bisa diklik: Bupati Semarang Dipecat, Gerbong PDIP Bulat Dukung Ngebas)

“Pihaknya datang ke lokasi setelah mendapat laporan warga korban ditemukan dengan luka memar dan patah di bagian leher dari keterangan orang tua korban anaknya sudah tak bernyawa di dalam kamar saat mereka baru tiba di rumah,” kata dia.

Atas kejadian ini pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut sementara itu mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)