Agus Ambo Djiwa Terima Kunjungan Ketua BNN Sulbar

Kamis, 01 Oktober 2020 - 21:58 WIB
loading...
Agus Ambo Djiwa Terima Kunjungan Ketua BNN Sulbar
Agus Ambo Djiwa Terima Kunjungan Ketua BNN Sulbar
A A A
PASANGKAYU - Guna memaksimalkan program pemberantasan narkoba di Provinsi Sulbar, Kepala BNN Sulbar Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pasangkayu, yang diterima langsung Bupati Agus Ambo Djiwa, diruangan rapat bupati, Kamis (1/10/2020).

Agus mengatakan, sebagai Kepala Daerah dirinya sangat mengapreasisi atas kedatangan Ketua BNN Sulbar, dan akan memberikan dukungan penuh terhadap rencana pengembangan BNN Kabupaten Pasangkayu dalam pencegahan dan pemberantasan narkotika.

"Sebagai daerah perbatasan, Kabupaten Pasangkayu sangat rawan atas peredaran narkoba. Untuk itu saya akan sangat mendukung terhadap program BNN Sulbar untuk pengembangan BNNK,"ujarnya kepada SINDONews usai kegiatan.

Lanjut Agus, menjelaskan, bahwa peredaran narkoba di Kabupaten Pasangkayu sangat rawan karena berbatasan dengan Provinsi Sulawesi Tengah. Untuk itu dirinya berharap agar BNN Sulbar bisa membantu dalam hal penindakan terhadap para pengedar dan para pengguna untuk memutuskan mata rantai peredaran narkotika saat ini.

"Saya ucapan terima kasih kepada pihak BNN Propinsi Sulbar yang telah melakukan kunjungan kerja di Pasangkayu, semoga program pencegahan narkotika ini bisa sukses dan Pasangkayu terbebas dari peredaran barang haram tersebut,"tandasnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)