Simulasi Debat Kampanye Pilwalkot Solo, Bajo Pelajari Bidang Pemerintahan

Kamis, 01 Oktober 2020 - 01:13 WIB
loading...
Simulasi Debat Kampanye Pilwalkot Solo, Bajo Pelajari Bidang Pemerintahan
Simulasi Debat Kampanye Pilwalkot Solo, Bajo Pelajari Bidang Pemerintahan
A A A
SOLO - Pasangan Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) mengklaim sangat siap melaksanakan debat terbuka melawan pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo.

Pasangan yang maju melalui jalur independen ini telah melaksanakan beberapa simulasi sebelum acara debat resmi digelar.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Bajo, Sigit Prawoso mengatakan, pemantapan terus dilakukan dalam rangka menuju debat calon.
Simulasi telah dilakukan beberapa tahap, diantaranya mengenai hal hal yang berkaitan dengan pemerintahan. "Juga berkaitan dengan hak kepala daerah. Sekarang mulai dipelajari," ungkap Sigit Prawoso, Rabu (30/9/2020).

Dalam persiapan debat terbuka, pasangan Bajo banyak dibantu oleh mantan mantan birokrat yang mengetahui mengenai unsur unsur pemerintahan. ( Baca: Anggota DPRD Semarang Meninggal Terpapar COVID-19).

Pemahaman terkait materi pemerintahan menjadi salah satu fokus mengingat pasangan Bajo memiliki latar belakang tukat jahit dan ketua RW.

"Setelah melalui simulasi simulasi, pasangan Bajo kini telah sangat siap.Dari visi misi yang akan disampaikan dan apa yang akan dilakukan, pasangan Bajo sudah sangat siap," pungkasnya.

(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)