Bajo Persiapan Diri Agar Unggul Debat Kampanye Lawan Gibran

Selasa, 29 September 2020 - 16:38 WIB
loading...
Bajo Persiapan Diri Agar Unggul Debat Kampanye Lawan Gibran
Pasangan Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) menjadi lawan pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa di Pilwalkot Solo. Foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo dari jalur independen, Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) telah mempersiapkan diri untuk acara debat terbuka dalam Pilkada.

Simulasi latihan debat sudah dilakukan agar bisa unggul melawan pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa.(Baca juga : Nomor 2 di Pilwalkot Salo, Bajo: Itu Simbol Kemenangan )

“Kami sudah tiga kali simulasi, besok ada pemahaman kembali untuk materi materi debat,” kata FX Suparjo, Selasa (29/9/2020).

Pada jumat besok telah dijadwalkan pendalaman materi dan hari Minggu mulai menggelar simulasi debat. Pihaknya terus belajar dalam berbagai aspek mengingat pasangan Bajo berasal dari masyarakat kecil.(Baca juga : Ada pergerakan Massa Hitam ke Solo, Polresta Gelar Razia Besar-Besaran )

Sehingga pasangan Bajo harus terus banyak belajar. Sejauh ini, pihaknya tidak mengalami hambatan dalam persiapan materi debat. Materi yang dipelari adalah visi misi pasangan Bajo. Selain itu juga program program pembangunan Solo ke depan. “Kami akan meluncurkan Solo Megapolitan,” urainya.

Solo Megapolitan yang dimaksud, adalah realisasi dari visi misi Bajo. Kota Solo terdapat persoalan yang harus diselesaikan yakni kemacetan yang menjadi momok, banjir, dan tata kelola kota yang dinilai masih semrawut. “Untuk kaitannya mengatasi banjir, kami akan membuat sungai bawah tanah,” bebernya.

Ketua KPU Solo Nurul Sutarti mengatakan, pihaknya rencananya akan menggelar dua kali debat terbuka bagi pasangan calon di Pilkada Solo. Hanya saja, waktunya belum ditentukan dan diperkirakan berlangsung menjelang akhir kampanye. Debat terbuka akan digelar secara tatap muka. “Namun tidak menghadirkan pendukung,” ungkapnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)