Peringati HKGB Bhayangkari Polres Simalungun Berbagi Kasih

Senin, 28 September 2020 - 16:41 WIB
loading...
Peringati HKGB Bhayangkari Polres Simalungun Berbagi Kasih
Ketua Bhayangkari Polres Simalungun, Ny Rissa Agus Waluyo menyerahkan bantuan perlengkapan belajar dan sembako kepada anak panti asuhan. Foto/Ist.
A A A
SIMALUNGUN - Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68, Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Polres Simalungun , berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan (PA), Senin (28/9/2020).

(Baca juga: Polda Jatim: Tak Ada Satupun Acara KAMI di Surabaya Kantongi Izin )

Kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dan perlengkapan belajar kepada panti asuhan Islamic Center dan Zarfat HKI, dipimpin langsung ketua PS Bhayangkari Polres Simalungun , Ny Rissa Agus Waluyo.

Rissa mengatakan, bantuan tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi anak-anak panti asuhan untuk tetap semangat menuntut ilmu di masa pandemi COVID-19.

"Anak-anak panti asuhan harus tetap sehat dan semangat belajar,sehingga bisa meraih cita-citanya dan sukses meraih masa depan,untuk memperbaiki taraf hidupnya," ujar Rissa.

(Baca juga: KAMI Didemo, Gatot: Barangkali Mereka Butuh Uang untuk Keluarganya )

Peralatan sekolah yang diberikan berupa buku, pensil, pulpen serta vitamin diharapkan bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan untuk tetap bisa menuntut ilmu, meskipun belum belajar di sekolah.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2654 seconds (11.97#12.26)