alexametrics

TNI-Polri di Lingga Dirikan Dapur Umum Bagikan Makan Sahur ke Warga

loading...
TNI-Polri di Lingga Dirikan Dapur Umum Bagikan Makan Sahur ke Warga
Unsur TNI Polri di Kabupaten Lingga khususnya di Kecamatan Dabo, Singkep membuka dapur, Selasa (5/5/20). SINDOnews/Dicky
A+ A-
Unsur TNI Polri di Kabupaten Lingga khususnya di Kecamatan Dabo, Singkep Kepualauan Riau (Kepri) membuka dapur, Selasa (5/5/20). Dimana dapur umum ini didirikan dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 dengan membagikan makanan sahur bagi masyarakat di Kecamatan tersebut.

"Jadi pagi tadi mulai pukul 03.00 WIB kami di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep, Lingga, Kepri bagikan makanan sahur," ujar Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi, Selasa (5/5/20).

Dikatakannya, bahwa sasaran atau lokasi penyaluran bantuan makanan sahur ini yakni pada kaum Duafa, masyarakat Dabo Singkep dan jamaah masjid, musala/Surau. "Ada 100 bungkus makanan yang diberikan pada kegiatan ini," ujarnya.



Kegiatan ini sendiri juga sekaligus untuk menunjukkan kekompakan TNI Polri. Dimana pada kegiatan ini Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi melibatkan 15 personil Polsek Dabo Singkep dan 5 personil TNI dari Koramil Dabo Singkep. "Kita juga melibatkan Satpol PP 4 personil," tutupnya.

Antusias masyarakat terlihat pada kegiatan ini, dimana masyarakat mengantre mendatangi lokasi. Selain itu, personel yang dilibatkan dalam kegiatan ini juga ada yang mengantarkan langsung ke rumah masyarakat.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak