Berikan Layanan Terbaik Soal COVID-19, Lemkapi Beri Penghargaan Kepada Polresta Deliserdang

Senin, 28 September 2020 - 16:16 WIB
loading...
Berikan Layanan Terbaik Soal COVID-19, Lemkapi Beri Penghargaan Kepada Polresta Deliserdang
Polresta Deliserdang diganjar penghargaan Promoter Reward dari Lemkapi dalam penanganan dan pencegahan Covid-19. (Foto/ist)
A A A
DELISERDANG - Berikan pelayanan terbaik soal penanganan COVID-19 , Polresta Deliserdang diganjar penghargaan Promoter Reward.

Penghargaan ini diberikan kepada Polresta Deliserdang merupakan polres pertama di jajaran Polda Sumut menerima penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) dalam penanganan dan pencegahan COVID-19.

Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Hasibuan mengatakan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pencegahan COVID-19 di wilayah Polresta Deliserdang di antaranya Polresta Deliserdang bersama TNI dan perangkat Pemerintahan Kabupaten Deliserdang membagikan ribuan masker dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. (BACA JUGA: Perwira Polri Gelar Pesta Meriah di Masa Pandemi COVID-19, Kapolda Sumut: Nanti Kami Cek!)

Lemkapi memberi apresiasi Polresta Deliserdang Polda Sumut atas dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan serta penanganan COVID-19 dan mewujudkan kamtibmas yang mantap dan kondusif di Kabupaten Deliserdang.

"Kami sangat bangga dengan kinerja Polri saat ini, terutama jajaran Polresta Deli Serdang dalam bekerja sudah profesional, serta mendapatkan kepercayaan masyarakat yang semakin baik," terangnya, Senin (28/9/2020).

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan penghargaan ini bukan hanya untuk Polresta Deliserdang namun dipersembahkan untuk jajaran Forkopimda Deliserdang, para tokoh dan juga masyarakat di Kabupaten Deliserdang. (BACA JUGA: Anaknya Tewas di Kantor Polisi, Harmaen Marpaung: Saya Akan Tuntut Pelakunya)

"Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam penanganan COVID-19. Kedepan kita terus berjuang untuk memutus mata rantai penularan dan semoga segera lenyap dari bumi ini dan bisa normal kembali. Ini sebagai motivasi kami Polresta Deliserdang untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya dalam penanganan COVID-19," tuturnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)