2 Orang Tua yang Digorok Anaknya Dirujuk ke RSUD Kota Mojokerto

Senin, 28 September 2020 - 11:44 WIB
loading...
2 Orang Tua yang Digorok Anaknya Dirujuk ke RSUD Kota Mojokerto
Kedua korban yang digorok anaknya sendiri dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Dua orang tua yang dianiaya anak kandungnya sendiri, dengan cara digorok lehernya saat tertidur, harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto .

(Baca juga: Sadis, Pemuda Ini Gorok Leher Kedua Orang Tuanya saat Tertidur Lelap )

Sebelumnya, kedua korban pasangan suami istri, Yasin dan Muripah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Sidowaras, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto . Kedua korban telah menjalani operasi karena luka parah di leher dan kepala akibat digorok serta dibenturkan ke lantai oleh pelaku, Adi Murdiyanto Hermanto.

Yasin terpaksa dirawat di ruang ICU RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto , karena luka sangat parah. Dia mengalami di lehernya akibat bacokan senjata tajam. Luka memanjang sekitar 15 cm, dengan kedalaman 3 cm. Yasin terluka setelah berupaya menyelamatkan istrinya dari bacokan anaknya.

Sementara Muripah kini menjalani perawatan di ruang rawat RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto , karena hanya mengalami luka kecil di leher dan memar di kepala akibat dibenturkan ke lantai. Kondisi Muripah sudah mulai membaik.

(Baca juga: 3 Sumur 'Lubang Buaya' Banyuwangi, Saksi Bisu Kekejaman G30S PKI )

Direktur RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto , Triastutik mengatakan, telah dilakukan tindakan medis pada Senin (28/9/2020) pagi, berupa operasi di leher korban atas nama Yasin. "Sudah dilakukan penanganan medis, dan kondisinya semakin membaik," tuturnya.

Dia menjelaskan, sebelumnya telah dilakukan perawatan di RS Sido Waras Mojokerto , berupa jahit luka di leher. Jahit di leher ini, dilakukan untuk menghentikan sementara pendarahan. "Saat datang ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto , kesadaranya baik," ungkapnya.

Peristiwa tragis ini terjadi di Desa Jumeneng, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto . Adi Murdiyanto Hermanto berupaya membunuh kedua orang tuanya menggunakan senjata tajam. Pelaku dengan keji membacok leher kedua orang tuanya saat tidur terlelap.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)