Tanpa Ampun, Sriwijaya FC Gilas Persigrata 9-0

loading...
Tanpa Ampun, Sriwijaya FC Gilas Persigrata 9-0
Tanpa Ampun, Sriwijaya FC Gilas Persigrata 9-0. Foto/SINDOnews/Bambang
PALEMBANG - Sriwijaya FC melakoni uji coba dala rangka persiapan menuju Liga 2, 2020. Kali ini yang menjadi lawan adalah klub lokal Liga 3, Persegrata.

Pelatih Budiardjo Thalib mengaku cukup puas dengan performa lini depan yang semakin padu dan berharap dapat membawa Laskar Wong Kito ke liga 1, musim depan.

Bermain di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Laskar Wong Kito mengakhiri laga dengan kemenangan telah 9 gol tanpa balas.

Gol Sriwijaya FC dicetak Marcel Usemahu, gol bunuh diri lawan Muhammad Imran, Mario Aibekob dengan dua gol. Selanjutnya Sandrian Tuslin dengan dua gol, Firman Septian dan Hari Habrian.



Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib mengaku cukup puas dengan penampilan pemainnya di laga uji coba kali ini.

Menurut coach Budi, para pemain terlihat menikmati pertandingan. Menurut pelatih asal Makassar ini secara umum tidak ada kendala pada kondisi pemain saat ini. (Baca juga: Terjun ke Sungai, Pelaku Curanmor di OKI Babak Belur Diamuk Warga)

Ambrizal dan kolega sudah siap menjalani kompetisi sambil menunggu jadwal keberangkatan tim ke Medan. "Selain latihan rutin masih dibutuhkan beberapa uji coba untuk memantapkan persiapan tim," tuturnya. (Baca juga: Perkuat Ketahanan Pangan Saat Pandemi dengan Aquaponik Budikdamber)



Sriwijaya FC tergabung dalam grup D Liga 2 Tahun 2020, satu grup dengan PSMS Medan, Semen Padang FC, Sulut United, Persekat Tegal dan Persijap Jepara.
(boy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top