Korban Banjir Bandang Cicurug, Ustadz Zaky Beri Bantuan dan Dukungan

Minggu, 27 September 2020 - 23:40 WIB
loading...
Korban Banjir Bandang  Cicurug, Ustadz Zaky Beri Bantuan dan Dukungan
Korban Banjir Bandang Cicurug, Ustadz Zaky Beri Bantuan dan Dukungan. Foto/Ist
A A A
SUKABUMI - Ustadz Zaky Mirza bersama Ampro Travel memberi bantuan berupa pakaian layak pakai dan makanan kepada korban banjir bandang di Kampung Cibuntu, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat , Jumat, (25/9/2020).

Ustadz Zaky juga mengajak sahabat ustadz dan pemain Tukang Ojek Pengkolan. Kehadiran Ustadz Zaky Mirza bersama sahabat ustadz ketika tiba langsung disambut warga dan pengunjung untuk berfoto-foto begitu juga dengan para pejabat wilayah.

“Ide memberi bantuan secara spontan. Awalnya saya mengajak Kiwil. Tapi mendadak Kiwil tidak bisa ikut karena ada halanngan,” katanya sesuai menyerahkan santunan dan pakaian layak pakai. Adapun acara baksos berlangsung di Posko Bantuan di Kampung Cibuntu, Cicurug, Sukabumi.

Selain memberi bantuan, dirinya juga berkunjung ke rumah para korban banjir bandang yang sebagian rumahnya rusak berat sehingga para korban banjir harus mengungsi. (Baca juga: Abaikan PSBB, Puluhan Vila di Puncak Disegel Pol PP Bogor)

Dia bersama sahabat ustadz juga melakukan doa bersama di atas tanah yang sebelumnya ada beberapa rumah dan musala, tapi sudah rata karena tersapu air banjir bandang. (Baca juga: Pengurus Besar E-Sports Indonesia Tingkat Kota Cirebon Dilantik)

“Alhamdulilah acara yang menurut saya mengesankan dan rekan saya ikut musabah. Acara memberi bantuan untuk membuka pintu orang agar mereka juga tersentuh hati bisa ikutan berbuat baik,“ kataNYA didampingi Ustadz Jam’an Alwani.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)