Biadab, Ayah di Bangka Tengah Tega Perkosa Anak Kandung

Minggu, 27 September 2020 - 04:00 WIB
loading...
Biadab, Ayah di Bangka Tengah Tega Perkosa Anak Kandung
Tersangka DS, ayah biadab yang memperkosa anak kandungnya. Foto/SINDOnews/Rachmat Kurniawan
A A A
BANGKA TENGAH - Biadab, kata ini pas disematkan untuk DS (34), seorang ayah di Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. DS tega memperkosa anak kandungnya yang baru berusia 13 tahun.

Aksi DS pun terbongkar setelah korban tidak tahan lagi terhadap ulah ayahnya. Korban lantas menceritakan kejadian tersebut kepada ibu teman korban. (BACA JUGA: Respons Kang Emil Saat Keluarga Inggit Garnasih Ungkit Janjinya )

Mengetahui hal ini pun orang tua teman korban langsung menceritakan perbuatan biadab yang dilakukan DS terhadap anak kandungnya kepada nenek korban. (BACA JUGA: Gadis Kecil Ditemukan Jadi Mayat Kebun Karet, Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh )

"Korban menceritakan kejadian ini kepada Mr, ibu teman korban. Lalu Mr menceritakan kembali ke nenek korban tentang kejadian yang dialami korban. Dijelaskan juga oleh korban bahwa perbuatan tersebut benar telah terjadi," kata Kapolsek Koba AKP Deddy Nuari mewakili Kapolres Bangka Tengah, Sabtu (26/9/2020). (BISA DIKLIK: Pelaku Pungli Ditembak Mati Polisi, Warga Blokir Jalinsum )

Berdasarkan kesaksian cucunya itu, ujar AKP Deddy Nuari, nenek korban langsung melaporkan kejadian ini kepada Polsek Koba. Selanjutnya personel Unit Reskrim Polsek Koba mengamankan pelaku DS untuk diproses hukum lebih lanjut.

AKP Deddy Nuari mengemukakan, dari hasil pemeriksaan oleh polisi, pelaku mengakui perbuatan kejinya. DS mengaku telah lima kali memperkosa putri kandungnya. Perbuatan biadab terakhir dilakukan DS terhadpa korban pada 10 September 2020 lalu, di kamar korban.

“Pelaku ini telah melakukan aksinya sebnyak lima kali. Setiap kali melakukan, modus pelaku merayu dan mengancam korban agar tidak bilang kesiapa-siap,” ujar AKP Deddy Nuari.

Sementara itu, pelaku DS mengaku khilaf dan meminta maaf kepada seluruh keluarga atas perbuatanya. “Saya khilaf dan mengaku bersalah. Saya juga meminta maaf kepada seluruh keluarga atas perbuatan saya ini,” ujar DS.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)