Bersenjata Parang-Panah, 2 Kelompok Remaja di Makassar Tawuran di Lorong Sempit

Selasa, 05 Mei 2020 - 13:17 WIB
loading...
Bersenjata Parang-Panah, 2 Kelompok Remaja di Makassar Tawuran di Lorong Sempit
Sejumlah remaja lari berhamburan setelah polisi membubarkan tawuran pada Selasa pagi tadi. Foto/iNews/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Dua kelompok remaja di Kota Makassar, Sulsel, terlibat tawuran selepas sahur pada Selasa (5/5/2020). Mereka saling serang pada pagi tadi menggunakan batu dan ada pula yang melepaskan panah dari busur rakitan. Tidak hanya itu, ada remaja yang bersenjata parang.

Dari pantauan awak media, selain saling melempar batu, mereka juga saling melepaskan anak panah dan busur. Kondisi ini tentunya meresahkan warga karena terjadi saat bulan suci Ramadhan, dimana umat Islam ingin khusyuk beribadah.



Tawuran ini diketahui antara remaja dari Kampung Sukaria dan Pampang. Mereka tawuran di lorong sempit Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Polisi yang mendapat laporan warga, langsung menuju TKP dan membubarkan remaja tawuran.

Anggota Polsek Panakkukang mengamankan satu orang remaja yang diduga terlibat tawuran. Saat digeledah, polisi mendapati barang bukti dua busur dari tangan pelaku.

Polisi masih mendalami penyebab tawuran ini. Sementara ini belum diketahui motif para remaja terlibat tawuran. Namun dugaan sementara karena kedua kubu remaja ini saling terikat dendam lama.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)