Wali Kota Tegal Klarifikasi Dangdutan ke Gubernur, Ini Penjelasannya

loading...
Wali Kota Tegal Klarifikasi Dangdutan ke Gubernur, Ini Penjelasannya
Wali Kota Dedy Yon Supriyono dan jajaran Forkopimda Kota Tegal saat menghadap Gubernur Ganjar Pranowo, Jumat (25/9/2020) malam. Foto : Dok Humas Pemprov Jateng
SEMARANG - Wali Kota TegalDedy Yon Supriyono beserta jajaran Forkopimda Kota Tegal Menghadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di rumah dinas Puri Gedeh, Jumat (25/9/2020) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Forkopimda Kota Tegal hadir lengkap yakni Wakil Wali Kota Tegal Jumadi, Sekda Kota Tegal Johardi, Kapolres Tegal AKBP Rita Wulandari, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar dan Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro.

Dari pertemuan itu, Ganjar mengaku sudah menerima klarifikasi terkait acara dangdut dari pesta pernikahan yang digelar Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo.(Baca juga: Dangdutan Wakil Ketua Dewan Viral, Obyek Wisata di Tegal Ditutup)

“Intinya dari forkopimda datang untuk memberikan penjelasan kondisi yang ada dan meng-clearance apa yang terjadi dan beliau intinya meminta maaf atas kejadian itu,” ungkap Ganjar usai pertemuan.



Dia juga menyampaikan bahwa dirinya meminta agar kejadian tersebut jangan sampai terulang di kemudian hari.(Baca juga: Massa Dangdutan Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Bakal Di-Swab Test Massal)

Di sisi lain, Ganjar juga memberikan sejumlah masukan ke Wali Kota Tegal terkait penanganan COVID-19 dan situasi di Jawa Tengah.

“Situasi ini lagi tidak bagus maka tolong semua tegas. Jangan ada yang membuat acara yang mengumpulkan massa dan kalau ada, tolong tidak diizinkan dan semua sepakat,” ucapnya.



Sementara itu, Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono ditemui usai menghadap Gubenur, mengungkapkan bila pertemuannya itu untuk menjelaskan duduk perkara acara dangdut yang dihadiri ribuan massa.
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top