Kontraktor Proyek Jalan Janala-Cicangkal Siap Perbaiki Kerusakan Jalan

Jum'at, 25 September 2020 - 11:13 WIB
loading...
Kontraktor Proyek Jalan Janala-Cicangkal Siap Perbaiki Kerusakan Jalan
Kontraktor Proyek Jalan Janala-Cicangkal menyatakan siap memperbaiki kerusakan di jalan yang didanai oleh APBD tahun 2019 senilai Rp15,3 miliar tersebut. Fot Ist
A A A
RUMPIN - Kontraktor Proyek Jalan Janala-Cicangkal menyatakan siap memperbaiki kerusakan di jalan yang didanai oleh APBD tahun 2019 senilai Rp15,3 miliar tersebut. Hal tersebut disampaikan Rudi Ferdinand kepada SINDOnews menanggapi pemberitaan soal kerusakan Jalan Janala-Cicangkal.

"Terima kasih informasinya, ya memang ada kerusakan setelah kita tinjau lagi. Kita akan perbaiki semuanya," kata Rudi Ferdinand, Jumat (25/9/2020).

Menurut dia, pihaknya akan berkoordinasi terkait perbaikan dengan instansi terkait. "Ya dalam waktu dekat kita akan perbaiki," timpalnya. (Baca: Rampok Spesialis Pecah Kaca Mobil Ini Berkasi hingga Malaysia)

Sebelumnya Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat bakal menurunkan tim untuk mencek banyaknya kerusakan di proyek Jalan Janala-Cicangkal Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Ya saya telah perintahkan anggota dari Subdit Tipikor Ditreskrimsus untuk mencek kondisi jalan tersebut di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor," kata Direktur Reskrimsus Polda Jawa Barat Kombes Pol Yaven Duma Parembang, kepada SINDOnews, di Bandung, Jawa Barat. {Bisa diklik: Temuan Mayat di Pantai Boom, Dievakuasi Petugas COVID-19)

Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor Soebiantoro mengatakan, sudah mencek informasi soal kerusakan Jalan Janala-Cicangkal dan akan menindaklanjutinya. "Ya kita sudah cek," kata mantan Kadishub Kabupaten Bogor tersebut.

Namun saat ditanya soal pengawasan Dinas PUPR terkait rusaknya jalan tersebut mantan Kadishub Kabupaten Bogor tersebut enggan menjawab. "Saya takut salah menjawab. nanti saya tanya ke Kabid dulu ya," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)