Loyalis Anwar Hafid Deklarasikan Dukungan, Demokrat Makin Solid Menangkan Cudy - Ma'mun

Kamis, 24 September 2020 - 11:20 WIB
loading...
Loyalis Anwar Hafid Deklarasikan Dukungan, Demokrat Makin Solid Menangkan Cudy - Mamun
Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Rusdy Mastura dan Mamun Amir dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. (Ist)
A A A
PALU - Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Hadirnya deklarasi tersebut juga sebagai bentuk dukungan nyata dari Partai Demokrat yang solid memenangkan pasangan calon ini.

Anwar menyebut bahwa sebenarnya sudah sejak lama dia ingin menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon yang akrab dikenal Cudy - Ma'mun. Mengingat adanya dorongan begitu besar dari para relawan yang dia namakan Loyalis AS.

"Kepada seluruh relawan AS bahwa saya akan mengumumkan kemana kita harus mendukung dalam Pilgub Sulteng. Ruh perjuangan ini saya sampaikan kepada Pak Rusdy Mastura," terang Anwar dalam acara Deklarasi Dukungan Loyalis AH For Rusdy - Ma'mun.

Bukan tanpa alasan dukungan yang dia berikan telah melalui pertimbangan matang. Terutama melihat dari kesungguhan dari Cudy - Ma'mun yang memiliki kesamaan visi dalam memperjuangkan nasib rakyat Sulteng.

Karena menurutnya hanya satu yang diperjuangkan yaitu bagaimana membantu masyarakat kurang mampu bisa hidup dengan layak. Agar kedepannya mendapat fasilitas pendidikan dan kesehatan gratis serta lapangan pekerjaan.

"Ketika saya sampaikan ruh perjuangan ini kepada Pak Cudy, beliau dengan tegas menyatakan komitmennya bahkan sampai melakukan tanda tangan. Saya kira ini ruh perjuanga kita selama ini sama dengan beliau," ujarnya. (Baca: Pandemi COVID-19, Bisnis Benur Vaname di Aceh Lusu).

Oleh karenanya, berdasarkan hal tersebut dia meyakini bahwa Cudy - Amin menjadi pasangan yang selaras dengan nafas juang pertai yang dinaunginya sampai sekarang. Maka itu dia pun siap mengerahkan semua kemampuan yang ada tanpa mengharap balasan apapun.

"Setelah melakukan komunikasi saya hanya berpkir teman - teman harus berjuang bersama Cudy - Ma'mun. Perjuangan yang berlajan tanpa pamrih penuh dengan keikhlasan," tutupnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)