Asyik Berenang di Sungai Batanghari, Bocah Kelas VI SD Hilang Terseret Arus

loading...
Asyik Berenang di Sungai Batanghari, Bocah Kelas VI SD Hilang Terseret Arus
Proses pencarian bocah yang hilang terseret arus Sungai Batanghari, Rabu (23/9/2020).Foto/iNews/Budi Utomo
KABUPATEN TEBO - Rido Al Ami (12) warga Desa Pagar Puding Lamo, Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo, Jambi, diduga tenggelam dan hanyut diseret arus Sungai Batanghari.

(Baca juga: Tidak Memenuhi Syarat, KPU Coret Mantan Gubernur Bengkulu Agusrin yang Pernah Jadi Napi Korupsi)

Informasi yang berhasil dirangkum di lapangan menyebutkan, kejadian nahas bermula ketika korban yang duduk di kelas VI SD sedang berenang bersama teman-temannya, yaitu M Padlan dan Amri Bin di Sungai Batanghari sekitar pukul 14.00 WIB.

(Baca juga: Jika Terbukti Ikut Pesta Miras Bareng Anggota DPRD Kota Baubau, Wali Kota Akan Sanksi Tegas ASN)



Saat itu, melihat kedua temannya terjun kesungai Batanghari dari jamban, korban ikut juga terjun. Tetapi, teman korban tidak melihat lagi korban usai terjun ke Sungai Batanghari. M Padlan langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga, sekitar pukul 19.00 WIB korban belum juga diketemukan, dan pencarian masih terus dilakukan.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Serai Serumpun Iptu Cindo Kottama STrk, membenarkan kejadian tersebut. "Ya, benar ada laporan warga, terkait ada anak yang tenggelam di Sungai Batanghari saat berenang bersama temannya," kata Kapolsek.

Saat ini anggota Polsek Serai Serumpun bersama BPBD Kabupaten Tebo dibantu anggota Basarnas Cabang Bungo, sedang melakukan pencarian terhadap korban dilokasi.



"Kondisi cuaca yang tidak memungkinkan dan sudah larut malam, pencarian korban akan dilanjutkan besok," tutup Iptu Cindo Kottama.
(zil)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top