3 Opsi Apartemen Ekslusif dengan Pemandangan Laut Lepas di Indonesia

Rabu, 23 September 2020 - 12:40 WIB
loading...
3 Opsi Apartemen Ekslusif dengan Pemandangan Laut Lepas di Indonesia
Semakin menipisnya ketersediaan lahan di kota-kota besar di Indonesia, membuat berbagai pengembang properti berorientasi kepada penyediaan hunian vertikal baik apartemen maupun condominium.(Foto/Ilustrasi)
A A A
MAKASSAR - Semakin menipisnya ketersediaan lahan di kota-kota besar di Indonesia, membuat berbagai pengembang properti berorientasi kepada penyediaan hunian vertikal baik apartemen maupun condominium.

Menurut Novriyadi, Head of Content & Research Lamudi.co.id, tidak hanya dari faktor minimnya ketersediaan tanah , sisi peminatan tipe hunian vertikal semakin bertambah dari tahun ke tahun. Hal ini turut dilatar belakangi oleh label apartemen yang lengkap dengan berbagai fasilitas yang mengakomodasi kehidupan modern.

Saat ini, kata dia, banyak pengembang yang berlomba-lomba mengembangkan hunian bertingkat dengan konsep yang unik, salah satunya adalah menampilkan pemandangan laut atau beach view. (BACA JUGA: Intiland mulai Serah Terima Unit Hunian The Rosebay)
Nah, bagi Anda yang berencana membeli apartemen dengan pemandangan laut, berikut ini adalah beberapa pilihannya.

Delft Apartment
Berlokasi di kawasan mandiri baru di Kota Makassar, Delft Apartment merupakan pionir dari apartemen beach view di kawasan tersebut. Apartemen ini berbatasan langsung dengan Pantai Losari yang terkenal. Dikembangkan di atas lahan seluas 7.230 m2 oleh developer ternama yakni Ciputra Group, apartemen dengan konsep waterfront residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 550 Juta

SOHO Borneo Bay
Serupa tapi tidak sama, SOHO Borneo Bay merupakan proyek pengembangan lanjutan apartemen Borneo Bay City di Balikpapan dengan konsep Smart Office House Office. SOHO besutan developer Agung Podomoro Land ini diketahui merupakan hunian vertikal berkonsep SOHO pertama yang dikembangkan pada kawasan pesisir Balikpapan. Selain untuk bermukim, unit-unit yang ditawarkan juga dapat difungsikan sebagai ruang bekerja. (BACA JUGA: Apartemen Rasa Rumah Hadir di Galleri West Residence)

Osaka Riverview at PIK 2
Sedikit berbeda dengan beberapa apartemen sebelumnya, apartemen dijual di PIK 2 ini diketahui tidak berbatasan langsung dengan kawasan pesisir pantai namun tetap memiliki view pantai Jakarta.

Dikembangkan pada kawasan PIK 2 di atas lahan seluas 2.560 hektare oleh developer Agung Sedayu Group, apartemen Osaka Riverview at PIK 2 mengusung konsep apartemen mikro yang populer di Hongkong untuk generasi milenial yang modern. Tidak hanya dari konsep huniannya, bandrol harganya juga sangat terjangkau untuk milenial dimana ditawarkan mulai dari Rp300 jutaan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)