TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Resmi Dibuka

Rabu, 23 September 2020 - 05:31 WIB
loading...
A A A
"Oleh karenanya, TMMD dapat dipandang sebagai salah satu upaya pemerintah melalui TNI AD untuk membangun dan memperkuat ketahanan masyarakat. Yakni sebagai potensi kekuatan wilayah yang sangat diperlukan untuk membangun ketahanan nasional untuk menjaga tetap tegaknya NKRI," kata Dandim.

Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution berharap dari pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan di Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan ini akan dapat mengurangi permasalahan banjir luapan air sungai yang sudah berlangsung lama.

"Program TMMD ke–109 Kodim 0201/BS berupa pembangunan bronjong kiri-kanan sepanjang 305 meter di lokasi sasaran fisik sangat berarti bagi Pemko Medan dan warga di lokasi sasaran. Karenanya, Pemko Medan siap bekerjasama dan memberikan support penuh untuk kelancaran kegiatan," kata dia.

Akhyar juga mengajak segenap komponen masyarakat Kota Medan untuk semakin mengeratkan lagi kerja sama yang sudah terbangun dengan baik selama ini.

"Kehadiran TNI melalui TMMD di tengah warga sangat diharapkan akan mendapat sambutan baik, sehingga akan mendukung pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan," kata dia.

Sebelumnya dilakukan penandatanganan naskah kerja sama TMMD ke-109 antara Dandim 0201/BS dengan Plt Wali Kota Medan yang di
saksikan seluruh pejabat Militer, Polri, sipil, dan tokoh masyarakat yang hadir.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)