Megawati Menjadi Jurkam Gibran-Teguh di Pilwalkot Solo

loading...
Megawati Menjadi Jurkam Gibran-Teguh di Pilwalkot Solo
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menjadi jurkam Gibran-Teguh di Pilwalkot Solo. FOTO : DOK SINDOnews
SOLO - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri masuk sebagai juru kampanye (jurkam) pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo. Kehadiran Megawati diharapkan mampu mendongkrak target perolehan suara.

Ketua Tim Pemenganan Gibran-Teguh, Putut Gunawan mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan apakah Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri bisa hadir saat kampanye Gibran-Teguh.(Baca juga : Gebrakan Gibran, Ekonomi Solo Tangguh dan Siap Bangkit)

“Semua petinggi partai itu jurkam. Tapi beliau (Megawati) nanti hadir atau tidak, keputusan beliau,” ungkap Putut Gunawan, Selasa (22/9/2020). Sejauh ini, dirinya belum mendapatkan informasi terkait hadir tidaknya Megawati.

Terlebih saat ini belum memasuki masa kampanye dan jadwal kampanye juga belum ada. Meski demikian, juru kampanye pasangan Gibran-Teguh telah didaftarkan. (Baca juga : Perindo Resmi Dukung Gibran-Teguh di Pilwalkot Solo)



Selain Megawati Sukarnoputri, para petinggi PDIP juga didaftarkan menjadi jurkam Gibran-Teguh. Termasuk di antaranya Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, dan Bambang Wuryanto. Kehadiran mereka diyakini akan membuat kader dan relawan semakin percaya diri memenangkan Pilwalkot Solo.
(nun)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top