Perindo Resmi Dukung Gibran-Teguh di Pilwalkot Solo

Kamis, 17 September 2020 - 22:01 WIB
loading...
Perindo Resmi Dukung Gibran-Teguh di Pilwalkot Solo
Pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa saat menerima rekomendasi dukungan dari Partai Perindo, Kamis (17/9/2020) malam. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Amunisi pasangan Gibran Rakabuming Raka -Teguh Prakosa untuk memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo tahun 2020 terus bertambah. Kali ini, Partai Perindo resmi memberikan dukungan.

“Dukungan dari Perindo tentunya menambah kekuatan untuk memenangkan kontestasi nanti di 9 Desember 2020. Tentunya kerjasama ini untuk kepentingan warga Solo dan kemajuan Kota Solo,” kata Gibran usai menerima rekomendasi dukungan dari Partai Perindo, Kamis (17/9/2020) malam. Dia mengungkapkan, target kemenangan adalah 92%. (Baca juga: Gibran Bakal Genjot Kampanye Virtual di Pilwalkot Solo)

Semula Gibran menargetkan kemenangan sebesar 80%. Namun Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) menambahkan target menjadi 92%. Untuk itu, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini meminta agar semuanya bekerja keras dan bekerja cerdas. Setelah resmi mendapatkan dukungan, Gibran akan memasukkan Partai Perindo dalam surveinya. (Baca juga: Ikut Pangkas Rambut Gratis di Pasar Gede, 'Mas Gibran Tambah Ganteng')

Ketua DPD Perindo Solo, Milia Jatmiati mengatakan, rekomendasi dukungan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq.

Dia mengungkapkan, sosok Gibran merupakan calon pemimpin yang visioner. Sedangkan pendampingnya, Teguh Prakosa memiliki jiwa yang ngayomi. Sehingga sosok Teguh Prakosa dinilai pas mendampingi Gibran karena memiliki pengalaman yang cukup lama di legislatif. Terlebih Teguh juga pernah menjabat Ketua DPRD Kota Solo selama dua periode.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)