Pandemi COVID-19, Perabot Rumah Harus Multifungsi Buat Keluarga

Rabu, 23 September 2020 - 09:30 WIB
loading...
Pandemi COVID-19, Perabot Rumah Harus Multifungsi Buat Keluarga
Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall menjelaskan tentang kebutuhan ruangan multifungsi yang bisa bermanfaat di masa pandemi COVID-19. Foto SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Selama pandemi COVID-19 banyak waktu dihabiskan anggota keluarga di rumah. Untuk mendukung semua aktifitas keluarga, berbagai ruangan rumah harus bisa saling mendukung untuk terus mempertahankan produktifitas dan membungkus kreatifitas.

IKEA pun meluncurkan katalog 2021 secara eksklusif dalam bentuk digital yang menegaskan komitmennya memberikan kehidupan sehari-hari yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia di tengah kondisi pandemi saat ini. (Baca: Ikuti Arahan Pemerintah, IKEA Alam Sutera Pilih Tutup Sukarela)

Sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk menunjukkan komitmennya, IKEA menawarkan berbagai inspirasi dengan koleksi terbaru yang terjangkau untuk berbagai ruangan di dalam rumah pelanggan, melalui katalog digital ini.

Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall menuturkan, pada tahun ini menjadi waktu yang penuh tantangan bagi semua orang. Pihaknya berusaha untuk berinovasi dan mencari solusi untuk beradaptasi dengan situasi sulit saat ini.

“IKEA merancang katalog digital terbaru ini untuk memastikan pengalaman belanja online yang aman, higienis, dan mudah diakses bagi semua pelanggan dan membantu mereka untuk memaksimalkan ruangan di rumah menjadi tempat yang lebih nyaman bagi setiap anggota keluarga,” kata Patrik Lindvall melalui penjelasannya secara daring, Selasa (22/9/2020).

Ia melanjutkan, katalog digital IKEA 2021 ini menjadi buku panduan yang penuh dengan inspirasi dan informasi tentang kehidupan baru di rumah. Isinya melebihi apa yang biasanya ditemukan di katalog cetak. Dengan bentuk digital, lebih banyak masyarakat Indonesia sekarang dapat mengakses katalog IKEA kapanpun untuk mendapatkan inspirasi dalam mendekorasi rumah mereka agar dapat melakukan lebih banyak aktivitas di rumah.

“Pandemi COVID-19 menghadirkan tantangan yang belum pernah ada sebelumnya dalam berbagai aspek kehidupan semua orang di seluruh dunia. COVID-19 telah mengubah cara hidup kita, dari bersosialisasi, bekerja, dan belajar,” ucapnya. (Baca: IKEA Berbagi Paket Bahan Makanan Pokok)

Saat ini, katanya, banyak orang cenderung mencari solusi yang ramah di kantong. Di katalog digital IKEA 2021, pelanggan dapat memiliki gambaran bagaimana mendekorasi ulang ruangan kecil dan menemukan perabotan yang sesuai dengan harga yang terjangkau yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga untuk beraktivitas di rumah. Selain itu, IKEA telah menurunkan harga 111 artikel produk yang dikurasi secara khusus berdasarkan kebutuhan dan favorit pelanggan.

Ia menambahkan, memilih perabotan yang cocok saat ini bisa menjadi hal yang cukup menantang. Aspek kenyamanannya, visual, atau aspek fungsional bisa menjadi pertimbangan. IKEA menyediakan produk fungsional yang memiliki ketiga aspek tersebut. Ruang kerja yang sederhana dan nyaman untuk rumah semua orang, mulai dari meja, kursi kantor, hingga pencahayaan yang tidak hanya bekerja sesuai fungsinya tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman di rumah.

Para pelanggan, yang sudah memiliki inspirasi dalam bagaimana mendekor rumah, sekarang dapat menelusuri dan membeli produk secara daring melalui katalog digital IKEA dalam sekali klik. Produk yang dibeli dari situs IKEA akan dikirim dan diantarkan tepat ke depan pintu rumah mereka.

“Untuk menjawab kebutuhan, IKEA menyediakan jasa untuk memastikan pengalaman belanja online yang aman bagi pelanggannya, yaitu personal shopper IKEA, layanan konsultasi daring untuk desain interior IKEA, layanan pengiriman IKEA, dan tambahan titik penjemputan IKEA,” jelasnya
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)