Gelar Silaturahmi Kebangsaan, Ini yang Disampaikan Kapolda Sulut

Selasa, 22 September 2020 - 16:39 WIB
loading...
Gelar Silaturahmi Kebangsaan, Ini yang Disampaikan Kapolda Sulut
Silaturahim Kebangsaan mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang damai dan sehat di wilayah hukum Polda Sulut, di Hotel Peninsula Manado, Selasa (22/9/2020). Foto/Ist
A A A
MANADO - Polda Sulut bersama KPU dan Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Silaturahim Kebangsaan mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang damai dan sehat di wilayah hukum Polda Sulut, Selasa (22/9/2020).

Kegiatan dihadiri seluruh Forkopimda Sulut, penyelenggara pilkada, pasangan calon gubernur dan wagub, tokoh agama dan partai pengusung.

Acara diawali dengan pernyataan sikap dari penyelenggara, peserta pilkada, para tokoh agama dan partai pengusung, disaksikan bersama seluruh Forkopimda Sulut, untuk mendukung pilkada damai dan sehat, dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dan senantiasa menjaga stabilitas kamtibmas di Sulut.

Kapolda menegaskan, kegiatan ini digagas bersama Forkopimda Sulut, supaya pelaksanaan pilkada berjalan dengan damai dan sehat. (Baca juga: Upacara Puncak HUT ke-56 Sulut Rabu 23 September Bakal Disiarkan Live di SINDOnews)

“Saya ingin menggugah kepada kita semua bahwa kesehatan itu adalah yang utama sehingga pilkada bisa berjalan dengan baik. Ayo kita laksanakan Pilkada dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Irjen Pol Panca Putra.

Kapolda juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar selalu saling mengingatkan agar pelaksanaan pilkada di Sulut berjalan dengan aman, damai dan sehat. (Baca juga: Siswa Kurang Mampu di Sulut Dapat Bantuan Tablet dari Gubernur)

“Kita tidak boleh membuat pelaksanaan pilkada ini menjadi kluster baru dalam pencegahan penularan penyakit COVID-19. Mari kita laksanakan pilkada damai dan sehat di Sulawesi Utara, mudah-mudahan menjadi contoh pelaksanaan pilkada di Indonesia,” ujarnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)