Innova Tabrak Truk Tronton di Jalan Tol Sumo, 3 Orang Tewas

loading...
Innova Tabrak Truk Tronton di Jalan Tol Sumo, 3 Orang Tewas
Petugas mengevakuasi korban dari dalam minibus nahas yang menabrak bagian belakang truk tronton di Tol Sumo. Foto/Istimewa
SURABAYA - Terjadi kecelakaan maut antara mobil Innova dengan truk tronton di jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo). Tiga orang tewas dalam insiden di kilometer 727.600 Desa Karangandong, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur.

Kecelakaan maut itu bermula saat mobil Kijang Innova L 1587 JC yang dikemudikan Andi Prihanto (54), warga Wonokromo Surabaya, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju Surabaya. (BACA JUGA:Bacok Polisi, Dua Bandar Narkoba Ditembak Mati)

Kendaraan berwarna putih itu berpenumpang Slamet Riyadi (41), asal Jalan Manggar X/35 Jakarta Utara, Afif Bagus Setiawan (24), asal Jalan Rogojampi III dan Agus Rohmat (32), warga Desa Ketileng, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. (BACA JUGA:Pandemi COVID-19, Perajin Peti Jenazah Kebanjiran Pesanan)

Saat melintas di kilometer 727.600 Tol Sumo, diduga pengemudi Innova mengantuk sehingga tidak memperhatikan arah depan. Mobil korban menabrak bagian belakang truk tronton N 9329 UV yang dikemudikan Yogi Hadi Saputra (31), asal Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri yang berjalan searah. (BISA DIKLIK:Banjir Bandang Terjang Cicurug Sukabumi)



Saking kerasnya, kondisi mobil innova itu tak berbentuk. Rusak parah. Akibatnya, tiga penumpang mobil Innova itu tewas dengan luka parah. "Pengemudi mobilnya mengalami luka parah," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka, saat dikonfirmasi melalui selulernya, Senin (21/9/2020).

Yossy menyebut, ketiga korban langsung dievakuasi ke RS Anwar Medika Krian Sidoarjo. Sedangkan sopirnya dirawat di RS Petrokimia Gresik Legundi.
Dari hasil TKP, benturan antara mobil tersebut dengan truk tronton sangat keras.

Kerusakannya sangat parah, mobil melaju dengan kecepatan melebihi 100 km/jam. "Kasus kecelakaan saat ini sudah ditangani oleh unit PJR Ditlantas Polda Jatim. Keluarga korban sudah kami informasikan," ujar dia.
(awd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top