Masyarakat Pujon Ingin Ben Bahat Teruskan Kepemimpinan sebagai Gubernur Kalteng

Senin, 21 September 2020 - 10:18 WIB
loading...
Masyarakat Pujon Ingin Ben Bahat Teruskan Kepemimpinan sebagai Gubernur Kalteng
Tokoh Ir Ben Brahim S Bahat semakin dipercaya oleh masyarakat untuk meneruskan pembangunan di Kalimantan Tengah. Kepercayaan tersebut datang dari masyarakat Pujon, Kabupaten Kapuas. (Ist)
A A A
PALANGKARAYA - Tokoh Ir Ben Brahim S Bahat semakin dipercaya oleh masyarakat untuk meneruskan pembangunan di Kalimantan Tengah . Kepercayaan tersebut datang dari masyarakat Pujon, Kabupaten Kapuas.

Tokoh masyarakat Pujon, H Khoirul Amir adalah satu dari sekian banyak warga yang menghendaki Ben Bahat menjadi Gubernur Kalteng. Bukan tanpa sebab, H Khoirul melihat Ben Bahat selalu mampu atasi setiap masalah ketika dirinya memimpin.

Khiorul mengambil contoh soal penanganan Ben Bahat kepada para korban kebakaran Pasar Pujon kemarin malam. Berkat penangan cepat Bupati Kapuas itu, warga terdampak kebakaran langsung bisa memperoleh bantuan.

"Tidak lama dari musibah kebakaran, kami yang terdampak langsung mendapat bantuan dari Pemkab Kapuas. Tentu itu berkat pak bupati, Bapak Ben beserta jajarannya yang cepat tanggap membantu kami," ujar Khoirul.

"Mungkin dari situlah yang menghendaki saya dan warga Pujon lainnya berharap Pak Ben bisa meneruskan kepemimpinan sebagai Gubernur Kalimantan Tengah periode 2020," tambahnya. (Baca: Ben Brahim Ajak Masyarakat Sambut Pilkada 2020 dengan Gembira)

Khoirul berharap, Ben mampu menunjukkan tajinya ketika dipercaya sebagai Gubernur Kalteng. Seperti apa yang sudah dilakukannya sewaktu menjabat sebagai Bupati Kapuas dua periode.

"Insya Allah tinggal kita dukung untuk Pak Ben menuju kursi Kalteng nomor satu. Semoga beliau bisa membawa perubahan untuk Kalteng seperti apa yang sudah beliau lakukan untuk Kapuas," ujar Khoirul.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)