Ben Brahim Ajak Masyarakat Sambut Pilkada 2020 dengan Gembira

Kamis, 10 September 2020 - 05:03 WIB
loading...
Ben Brahim Ajak Masyarakat Sambut Pilkada 2020 dengan Gembira
Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Ben Brahim S Bahat mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut Pilkada 2020 itu dengan suka cita. Foto/Ist
A A A
PALANGKA RAYA - Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Ben Brahim S Bahat mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut Pilkada 2020 dengan suka cita. Menurutnya, sudah tidak musim lagi saling bermusuhan antar pendukung masing-masing calon.

"Mari kita sambut Pilkada Kalteng 2020 ini dengan rasa gembira, damai dan suka cita. Tidak ada gontok-gontokan walau berbeda pilihan," ujar Ben. Bupati Kapuas dua periode itu meenyatakan, masyarakat Kalteng sudah dewasa dalam menghadapi pesta demokrasi yang berlangsung 5 tahunan sekali tersebut. (Baca juga: Sedih, Gajah di Aceh Mati Tersengat Listrik Perangkap Babi)

"Saya yakin seluruh masyarakat Kalteng yang saya cintai sudah dewasa. Jadi tidak akan ada lagi saling ejek atau saling benci antar simpatisan calon," katanya. Menurut Ben, berbeda pandangan politik bukan berarti harus saling membenci. Justru hal itu adalah kesempatan untuk saling menghormati. (Baca juga: Aneh, Setelah Tubuh Kaku Warga Blitar Dinyatakan Positif COVID-19)

"Kita boleh beda pilihan. Tapi jangan sampai merusak persaudaraan. Kita sambut momen Pilkada ini dengan rasa saling menghormati satu sama lain," kata mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kalteng itu.

Ben maju dalam Pilgub Kalteng 2020 didampingi oleh mantan Bupati Kotawaringin Barat, Ujang Iskandar. Keduanya diusung oleh Demokrat, Gerindra serta Hanura.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3925 seconds (0.1#10.140)