Pegasus Bantu Korban Kebakaran di Maccini Kidul

loading...
Pegasus Bantu Korban Kebakaran di Maccini Kidul
Pengabdian Sukriansyah S Latief atau Pegasus Untuk Rakyat kembali hadir mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Maccini Kidul Kota Makassar, Minggu (20/9/2020). Foto Ist
MAKASSAR - Pengabdian Sukriansyah S Latief atau Pegasus Untuk Rakyat kembali hadir mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Maccini Kidul Kota Makassar, Minggu (20/9/2020). Peristiwa kebakaran yang terjadipada Kamis 17 September 2020 ini mengakibatkan sebanyak 35 unit rumah hangus terbakar korban berjumlah 156 jiwa dengan Kepala Keluarga (KK) sebanyak 56 orang.

Satu orang mengalami luka bakar, namun dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa manusia.(Baca: OPM Tembak Pendeta Yeremia Zanambani di Hitadipa Papua)

Untuk meringankan beban warga. Puluhan pengurus Pegasus berbaju lengkap dengan lambang kuda pegasus memberikan bantuan berupa makanan Instan dan beberapa kantung pakaian layak pakai. Andi Herbianti salah satu Pengurus Pegasus yang sedang berada di lokasi mengatakan bahwa bantuan ini untuk mengurangi beban warga yang terrimpa musibah kebakaranMaccini Kidul.

"Sebagai bentuk empati kami maka kami memberikan bantuan agar bisa mengurangi beban mereka yang tertimpa musibah", ujar Herbianti dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (20/9/2020)

Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut berterima kasih atas bantua yang diberikan. "Terima kasih atas bantuanya", ungkap Herni salah satu warga yang menerima bantuan. (Bisa diklik: Datangi Tempat Karoke dan Pijat Urut, Petugas Temukan Banyak Pelanggar Protokol Kesehatan)



Diketahui pengurus Pegasus gencar melakukan kegiatan sosial kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sebelumnya Pegasus juga memberikan bantuan kepada Ramlah (45) warga penderita kanker yang beralamat di Jalan Veteran Utara Lorong 41.
(sms)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top