Banyak Kemajuan di Kapuas, Tokoh Adat Mandau Talawang Dukung Ben Bahat di Pilkada Kalteng

Sabtu, 19 September 2020 - 16:55 WIB
loading...
Banyak Kemajuan di Kapuas, Tokoh Adat Mandau Talawang Dukung Ben Bahat di Pilkada Kalteng
Danang Kepala Adat Kecamatan Mandau Talawang, Jimatd B Bangkan menyokong penuh majunya Ir Ben Brahim S Bahat pada Pilkada Kalteng 2020. (Ist)
A A A
PALANGKARAYA - Danang Kepala Adat Kecamatan Mandau Talawang, Jimatd B Bangkan menyokong penuh majunya Ir Ben Brahim S Bahat pada Pilkada Kalteng 2020. Banyaknya kemajuan yang dicapai ketika menjabat sebagai Bupati Kapuas menjadi alasannya untuk mendukung Ben.

"Selama beliau (Ben) memimpin di Kapuas, selalu banyak perubahan-perubahan yang peningkatannya untuk mengacu ke arah yang positif," ujar Jimatd.

"Barang tentu itu alasan saya mendukung Penuh Bapak Ben Bahat di Pilgub Kalteng," tambahnya.

Salah satu yang menjadi patokan kemajuan Kapuas di tangan Ben adalah soal insfastuktur. Jimatd melihat, hasil kerja Bupati Kapuas dua periode itu bisa dirasakan manfaatnya hingga ke pedalaman.

"Akses jalan, penerangan, bantuan langsung dari bupati dan masih banyak hasil kerja Pak Ben yang lainnya yang bisa dirasakan oleh masyarakat Kapuas hingga pe pedalaman," kata Jimatd. (Baca: Resmi Maju Pilgub, Ben-Ujang Siap Mengabdi untuk Kalteng).

Disamping karena torehan keberhasilan kinerja Ben selama menjadi menjadi Bupati Kapuas dua periode. Jimatd juga melihat Ben memiliki pribadi yang menyenangkan. "Sifatnya yang selalu menghormati, baik dan ramah kepada siapapun, menurut saya figur Pak Ben lah yang sangat dinantikan oleh masyarakat Kalteng," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)