Istri Sah Bakal Calon Bupati Teluk Bintuni Juga Lapor ke Polisi

Sabtu, 19 September 2020 - 12:43 WIB
loading...
A A A
Yang menjadi puncak kekecewaan Sri Utamiati adalah ketika mengetahui Ali Ibrahim Bauw tampil ke publik dengan seorang perempuan berinisial CAT pada 4 September 2020. Dalam momen politik itu, perempuan yang juga ASN di lingkungan Pemkab Teluk Bintuni ini, ditampilkan sebagai istri Ali Ibrahim Bauw.

“Di dalam berkas syarat pencalonan Bupati nama saya yang dicantumkan sebagai istri, tapi fakta di publik, perempuan itu yang selalu diperkenalkan sebagai istrinya,” ujar Utamiati.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans Rachmatulloh Irawan mengatakan, penyidik akan meneliti dulu laporan itu, apakah mengandung unsur pidana atau tidak. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Polda Papua Barat dan menunggu petunjuk dari Mabes Polri, untuk proses penanganan selanjutnya.

“Karena mekanisme selanjutnya akan mengikuti petunjuk dari Mabes Polri dan saya akan melaporkan dulu ke Polda Papua Barat. Karena penanganan perkara yang terkait dengan pilkada itu ada mekanisme tersendiri dari Mabes Polri,” kata Kapolres Bintuni AKBP Hans Rachmatulloh.

Sementara Ali Ibrahim Bauw, hingga berita ini ditulis, belum berhasil di konfirmasi. Pertanyaan media ini ke nomor WA 0821-9986-xxxx yang diketahui milik Ali Ibrahim Bauw, belum dijawab. Walau pun telah di baca.
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)