Brigjen TNI M. Zamroni Resmi Jabat Kasdam II Sriwijaya

Senin, 04 Mei 2020 - 20:05 WIB
loading...
Brigjen TNI M. Zamroni Resmi Jabat Kasdam II Sriwijaya
Sertijab Kasdam II Srwijaya Palembang. Foto/SINDOnews/BerliZulkanedi
A A A
PALEMBANG - Brigjen TNI Muhammad Zamroni resmi menjabat Kasdam II Sriwijaya, menggantikan Brigjen TNI Syafrial yang mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Perwira Sahli Tk.II Kasad Bidang Kawasan Asia Pasifik (Was Aspas) di Mabes AD.

Brigjen TNI Muhammad Zamroni sendiri sebelumnya menjabat sebagai Danrem 072/PMK Kodam IV Diponegoro, Jawa Tengah. Acara Serah terima jabatan (sertijab) Kasdam II ini dipimpin langsung oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II Sriwijaya Palembang, Senin (4/5/2020) pukul 10.00 WIB.

Sertijab Kasdam II Sriwijaya ini berlangsung dengan tertib dan hidmat dan ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta tradisi penerimaan dan laporan Korp Serah Terima Jabatan pejabat lama dan pejabat baru. ( Baca:Pemkab OKI Berikan JKN untuk Kakak Beradik Penyandang Lumpuh Otak )

Seperti sertijab beberapa Pejabat jajaran Kodam II Sriwijaya beberapa waktu yang lalu, pelaksanaan sertijab Kasdam II kali ini tetap mengacu pada protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Corona.

Dalam upacara sertijab tersebut, seluruh pejabat Kodam II yang hadir tetap menggunakan masker dan pengaturan jarak antar pejabat. Pelaksanaan sertijab juga dilakukan secara bergantian tanpa menghilangkan makna dari acara tersebut.

(ihs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1853 seconds (11.252#12.26)